Ahhhhhhhhhhhh!
Setelah kilat ungu menghantam Lu Yingzhuo, dia berbaring di tanah dan merintih yang menyakitkan.
Tidak hanya dia kesakitan, ratapannya juga dipenuhi dengan keputusasaan.
Itu karena sambaran petir menembus menembus Dantiannya.
Kultivasi Lu YingZhuo telah dilumpuhkan.
Dan kali ini, itu benar-benar berbeda dari waktu dia memperlakukan Gunung Sembilan Bintang Surga.
Ketika Chu Feng menghapus budidaya murid, dia hanya ingin menakutinya.
Meskipun itu juga menembus Dantian-nya, cedera muridnya tidak terlalu serius.
Tidak hanya itu bisa disembuhkan, bahkan budidaya dapat dipulihkan. Bahkan tidak akan mempengaruhi prospek masa depan mereka.
Tapi Lu Yinzhuo ini berbeda, budidayanya benar-benar lumpuh.
Serangan Chu Feng tanpa ampun, bahkan para dewa tidak akan bisa menyelamatkannya.
Adapun Lu Yinzhuo, dia juga menyadari beratnya luka-lukanya.
Oleh karena itu, pada saat yang sama ketika dia menangis kesakitan, dia juga mulai menggunakan banyak pil ajaib dan obat-obatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, berusaha mengurangi hilangnya budidaya sebanyak mungkin.
Pada saat yang sama, dia berteriak ke arah All Heavens Sect.
Dia menunjuk pada murid itu untuk dengan cepat membawanya keluar dari tempat ini, untuk meninggalkan dunia penghalang ini.
Dia ingin meninggalkan tempat ini untuk menemukan seseorang di luar untuk membantu menyembuhkan lukanya.
Sangat disayangkan bahwa serangan Chu Feng terlalu kejam. Bahkan jika dia pergi sekarang, bahkan jika Tuan Feng You bersedia membantu, itu tidak akan dapat mengubah keadaan lukanya.
Dan dari reaksi Lu YinZhuo, semua orang bisa melihat bahwa serangan Chu Feng sangat kejam.
Namun, mereka tidak terlalu peduli dengan Lu YinZhuo. Lagipula, dia adalah orang yang pantas dihukum. Bahkan jika dia mati, dalam enam kekuatan besar, selain orang-orang dari All Heavens Sect, tidak ada yang akan merasakan sakit hati.
Namun, orang-orang dikejutkan oleh Chu Feng.
Apa yang mereka kagetkan adalah, mengapa Chu Feng bisa mengendalikan petir ungu?
"Woosh ~ ~ ~"
Sama seperti semua orang bingung, Chu Feng sekali lagi terbang menuju kedalaman cakrawala.
Petir di dalam Laut Guntur sangat padat, dan ketebalan Laut Guntur tidak kecil.
Tapi saat Chu Feng terbang di sepanjang jalan, dia melewati semua rintangan tanpa kerumitan, dan meniup semua energi di udara tanpa kesulitan.
Pada akhirnya, ia melewati Laut Guntur dan mencapai kedalaman cakrawala.
"Bisakah dia benar-benar menjadi Junior?"
Pada saat ini, seseorang berteriak.
Dan orang yang berteriak dengan ketakutan, sebenarnya adalah Master Roh Jubah Suci dari tingkat Naga, Master Feng You.
Pada saat ini, ekspresi wajah Grandmaster Feng You menjadi sangat rumit, terutama matanya, yang dipenuhi dengan kejutan yang kuat.
Jika seseorang yang tingkat Spirit Art Pesona nya jauh di atas adalah Junior, maka dia bisa membayangkan apa makna yang akan ada dalam masalah ini.
Karakter tingkat iblis, baginya, sangat mungkin bahwa dia secara pribadi menyaksikan kelahiran karakter tingkat iblis.
"Grandmaster Feng You, mungkinkah dia benar-benar Junior?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...