BAGIAN 4149

2K 100 8
                                    

"Apa? Takut?"

Melihat pihak lain yang ragu-ragu, Chu Feng bertanya lagi.

"Lelucon apa ini. Apa yang ada untuk takut? Kami hanya takut bahwa anda tidak akan mengakui kerugian anda."

Empat Penghalang Semangat Master s mengatakan.

Meskipun itu memalukan untuk bersujud dan mengakui kekalahan, serta untuk memotong lidah seseorang.

Namun, dibandingkan dengan kematian, bersujud dan mengakui kesalahan-kesalahan anda adalah tidak ada.

Selain itu, mereka sangat yakin bahwa Chu Feng tidak akan mampu menembus formasi, sehingga mereka sepakat untuk taruhan ini tanpa ragu-ragu.

"Sangat baik."

Melihat bahwa mereka telah sepakat, Chu Feng mengangguk kepalanya, dan kemudian berkata kepada Master Liang Qiu: "Tuan, mari kita mulai."

Setelah Chu Feng selesai berbicara, dia segera merilis kekuatan penghalang, dan bergegas menuju penghalang pintu masuk.

Melihat hal ini, Master Liang Qiu itu tiba-tiba tertegun.

Awalnya, ia bahkan ingin mengingatkan Chu Feng bagaimana untuk memecahkan array.

Setelah semua, ia telah menembus jajaran empat kali sudah, jadi dia punya beberapa pengertian mengenai Pembentukan.Tapi tiba-tiba, Chu Feng tidak perlu pengingat, dan segera mulai menerobos array.Tapi ketika dia berdiri di depan pintu, ketika ia melihat Chu Feng kekuatan penghalang dekat, ia mampu untuk bersaing melawan the Guardian penghalang dan dia bisa merasakan perubahan di penghalang Pembentukan.Chu Feng cara menerobos hotel yang benar-benar berbeda dari mereka.

Menggunakan metode biasa, metode ini melanggar melalui pembentukan salah. Breaking melalui pembentukan seperti ini pasti akan menjadi sebuah kekalahan.

Oleh karena itu, Master Liang Qiu panik, melanggar array gagal dan tidak peduli.

Setelah semua, Penghalang Semangat Master s hadir tidak bisa melakukan apa-apa untuk dia.

Bahkan jika ia gagal, itu tidak akan menjadi aib.

Tapi Chu Feng, dia hanya membuat taruhan dengan seseorang.

Selain itu, ia digunakan hidupnya sendiri sebagai taruhan. Ini adalah sesuatu yang ia tidak mampu untuk kehilangan.

Formasi ini telah menjadi rusak. Itu tidak bisa dikalahkan."Master Liang Qiu, tolong bantu aku."

Hanya sebagai Master Liang Qiu khawatir, Chu Feng tiba-tiba berbicara.

"Teman kecil Chu Feng, bagaimana aku harus membantumu?"

Ketika Master Liang Qiu bertanya pertanyaan ini, dia mengerutkan kening.

Dalam pandangannya, Chu Feng metode menerobos array adalah omong kosong.

Dalam situasi ini, bahkan dia tidak tahu bagaimana untuk bekerja sama dengan Chu Feng.

Hanya sebagai Master Liang Qiu bingung, suara transmisi diam-diam masuk Master Liang Qiu telinga.

Suara itu datang dari Chu Feng.

"Master Liang Qiu, anda hanya perlu mencampur kekuatan penghalang dengan saya sendiri. Adapun sisanya, serahkan padaku."

Mendengar hal ini, Master Liang Qiu tentu bingung.

Bukankah itu hanya sebuah fusi dari penghalang kekuatan? Itu bahkan tidak membantu?

Chu Feng, apa sebenarnya yang ingin kau lakukan?

Meskipun Master Liang Qiu tidak mengerti, seperti hal-hal berdiri, ia hanya bisa mendengarkan Chu Feng dan memilih untuk percaya pada dia.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang