BAGIAN 4146

2.4K 111 3
                                    

Setelah penampilan penghalang, ada juga banyak penghalang masuk hadir.
Setelah melewati pintu masuk, seseorang akan bisa memasuki jurang tak berujung.

Namun, pintu masuknya juga ditutup dengan penghalang.
Dia harus membuka penghalang pelindung untuk benar-benar melangkah masuk.
Namun, tidak mudah untuk memecahkan penghalang itu.

Hampir semua Barrier Spirit Master menyadari masalah ini.
Itu bukan penghalang biasa.
Jika dia ingin membuka penghalang, tidak hanya mungkin dengan Seni Spiritual Pesona yang unggul, dia juga membutuhkan kunci khusus. Kalau tidak, bahkan dengan kekuatan ilahi, akan sangat sulit untuk membuka penghalang.
"Woosh, woosh, woosh ~ ~ ~"
Tapi tepat pada saat itu, sebuah benda dijatuhkan dari tengah kapal perang keluarga Long.
Setelah diperiksa lebih dekat, itu adalah tembaga kuno yang memancarkan aura kuno.
Koin-koin perunggu kuno tampaknya terbelah dan tersebar ke segala arah.
"Setiap pemimpin klan, ambil masing-masing, jangan merebut mereka."
Setelah jatuhnya perunggu kuno, suara pria tua itu keluar dari kapal perang Long Clan.
Tanpa ragu, Long Daozi dan yang lainnya mengambil lempengan tembaga kuno ke tangan mereka.

Mereka sudah tahu bahwa tembaga ini adalah kunci untuk menembus penghalang.
Namun, kunci ini tidak lengkap. Dibutuhkan lima kunci. Hanya dengan menggabungkan lima kunci saja orang dapat mensintesis kunci lengkap.
Pada awalnya, para murid Dao of Dragon dan yang lainnya bingung.

Karena ada lima kunci yang rusak, mereka dapat digabungkan menjadi satu kunci lengkap.
Mengapa Long Clan tidak membuat mereka lengkap dan mengembalikannya kepada mereka?
Mengapa mereka memberikan yang rusak kepada mereka?
Tetapi dengan sangat cepat, mereka mengerti segalanya.

Namun, setelah mereka mengerti, orang-orang dari Naga Dao semua mulai mengerutkan kening.
Wajah beberapa orang bahkan berubah menjadi hijau.
Ternyata kuncinya perlu dibuka. Hanya setelah membuka kunci akan dapat membuka kunci. Kalau tidak, itu hanya akan menjadi fragmen.
Namun, perlu upaya untuk membuka kunci kunci ini.
Itu bukan kekuatan penghalang, juga bukan dalam hal kekuatan bela diri, tetapi, itu adalah kekuatan Blood Vessel yang dibutuhkan oleh Keluarga Panjang.

Selain itu, ada juga batasan kultivasi, jadi hanya Kapal Darah dari seorang kultivator Sovereign Realm yang bisa membuka kunci ini.

Seberapa pentingkah kekuatan Kapal Darah? Itulah dasar dari Pelatihan Kung Fu.
Untuk menggunakan kekuatan Blood Vessel untuk membuka kunci ini, ini tidak diragukan lagi menggunakan masa depan di depan mereka semua untuk menukar masa depan di depan mereka.

Selain itu, bahkan jika mereka membuka kunci dan menggabungkannya menjadi satu, mereka masih tidak akan dapat membuka penghalang di pintu masuk, dan masih harus melihat kekuatan Guru Roh Penghalang yang mereka undang.
Ini menyebabkan banyak orang merasa bermasalah, termasuk Dao of Dragon.
Namun, selain para pemimpin dari berbagai kekuatan, sebenarnya ada beberapa ahli ranah Zhizun yang hadir.
Dengan demikian, di antara para pemimpin dari berbagai kekuatan, ada juga banyak yang memilih untuk menyerahkan tanggung jawab berat membuka kunci untuk klan mereka sendiri.

Dengan cara ini, dia tidak hanya bisa membuka kunci, tetapi dia tidak akan terluka oleh kekuatan Blood Wessel miliknya.
Satu-satunya yang kurang beruntung adalah ahli klan.

Tetapi siapa yang mengira bahwa keputusan ini belum dilakukan?
Dari dalam kapal perang Long Clan, suara pria tua itu terdengar sekali lagi.

"Sebagai pemimpin klan, apakah kita masih harus mempercayakan tugas penting seperti itu kepada klan kita?"
"Jika kamu tidak memiliki kemampuan untuk melakukan tugas ini, kamu tidak cocok untuk kembali ke keluarga Long saya. Segera enyahlah."
Suaranya penuh kemarahan.
Jelas bahwa lelaki tua dari keluarga Panjang tidak menyukai perilaku semacam ini.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang