BAGIAN 3984

1.6K 98 0
                                    

"Orang Suci Gua Rahasia ini, dia benar-benar memiliki beberapa keterampilan. Dia sebenarnya adalah Master Roh Jubah Suci tingkat Naga."

"Tapi, bahkan jika itu adalah Master Roh Jubah Suci tingkat Naga, tidak mungkin bagi mereka untuk memblokir serangan Penatua tingkat pertama, kan?"

"Bagaimanapun, tidak peduli seberapa kuat Barrier Spirit Master, dia masih lebih kuat dari seseorang yang dapat menghancurkan formasi dan mengatur formasi. Jika itu hanya kekuatan pertarungannya, dia hanya tidak sebanding dengan Martial Cultivator, belum lagi lawannya adalah seorang Saint Martial tertinggi. "

Tapi dengan sangat cepat, orang-orang merasa bahwa Chu Feng tidak hanya mengandalkan kekuatan Master Roh Jubah Suci tingkat Naga untuk memblokir serangan Lu YingZhuo.

"Aku tidak akan pernah berpikir bahwa di era ini, pengetahuan orang begitu dangkal."

Namun, dalam menanggapi spekulasi semua orang, Grandmaster Feng You berbicara sekali lagi.

Selanjutnya, kata-katanya dipenuhi dengan kekecewaan.

Dia menyangkal dugaan semua orang.

"Tuan, apa maksudmu?"

Pada saat ini, kerumunan juga melemparkan pandangan mereka.

Mereka semua tahu bahwa Grandmaster Feng You pasti memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada mereka.

Dan masalah ini, sebagian besar karena kekuatan Chu Feng.

"Tuan Roh Jubah Suci dari tingkat Naga, bukan hanya itu adalah alam tertinggi bagi Penguasa Roh Penghalang, bahkan dalam hal kekuatan tempur, itu bisa dibandingkan dengan Penguasa tahap pertama." Tuan Feng You berkata."Ah?" Bukankah itu berarti bahwa dia benar-benar mengandalkan kekuatannya sendiri untuk memblokir serangan Penatua Lu Yingzhuo dan bukan harta berharganya? "

Setelah mendengar itu, cara di mana semua orang memandang Chu Feng telah berubah lagi.

Mereka semua adalah orang yang sangat realistis.Menggunakan kekuatan sendiri dan harta berharga sendiri adalah dua konsep yang sangat berbeda.Tidak peduli seberapa kuat harta itu, kerumunan hanya akan mengakui kekuatannya. Namun, mereka tidak harus mengakui orang ini.

Namun, ketika seseorang memperoleh kekuatan yang luar biasa, mereka akan diakui.

"Tuan Feng You, saya telah mendengar bahwa bahkan jika tingkat Naga memiliki kekuatan peringkat pertama Zhi Zun, itu hanya bisa melakukannya dan tidak dapat bersaing dengan peringkat pertama yang benar Zhi Zun."

"Terlebih lagi, metode yang Penatua Lu Yinzhuo gunakan sebelumnya, jelas bukan serangan biasa."

Namun, tepat pada saat ini, seseorang mengajukan keberatan.

Begitu pria itu berbicara, pikiran orang banyak itu tergerak.

Alasan untuk itu adalah karena orang yang berbicara bukanlah orang biasa.

Dia mengenakan jubah Dragon dan Phoenix Immortal Pavillion, tetapi memiliki rambut ungu panjang, membuatnya terlihat sangat aneh.

Namun, meskipun dia tampak sangat aneh, tidak ada satu orang pun yang berani menghormatinya.

Orang ini juga berasal dari luar.

Namanya Violet Mad Immortal, dan dia adalah Penatua Taishang dari Naga dan Phoenix Immortal Pavillion.

Dalam Dragon dan Phoenix Immortal Pavillion, ia memiliki status yang sama dengan Tuoba Chengan, yang juga berada di All Heavens Sect.

Dia adalah eksistensi yang di bawah satu orang dan di atas puluhan ribu lainnya.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang