Kemudian, sama seperti semua orang mulai meragukan Chu Feng.
Lautan orang-orang di luar dunia alternatif sudah meledak.
Dari posisi mereka di luar, mereka dapat melihat apa yang terjadi di dunia alternatif.
Apa yang dikatakan Chu Feng tidak salah, pintu masuk dan keluar dari dunia bintang ungu sudah ditutup.
Awalnya, mereka tidak tahu mengapa pintu masuk ditutup, jadi mereka pikir itu dilakukan oleh Purple Star Hall.
Hanya sampai mereka mendengar kata-kata Chu Feng akhirnya mereka mengerti bahwa penutupan pintu masuk adalah karena perubahan yang telah terjadi di alam lain dari Madame Purple Star.
Saat masalah berdiri, mereka sekali lagi diyakinkan oleh kinerja Chu Feng.
Metode pengamatan Chu Feng jelas bukan sesuatu yang Jubah Suci tingkat Naga biasa bisa capai.
"Chu Feng ini terlalu menakutkan, jika kita tidak berbicara tentang kehebatan pertempurannya, keterampilan pengamatannya tidak pernah terdengar dan tidak pernah terjadi."
"Mungkinkah ini adalah kemampuan Tuan Roh Jubah Suci, yang telah menguasai tahap kedua dari Transformasi Naga?"
Kerumunan di luar berteriak ketakutan.
Tapi Chu Feng tidak tahu pujian macam apa yang dipuji orang-orang di luar.Bahkan jika Chu Feng tahu tentang hal itu, dia tidak bisa diganggu untuk memperhatikannya.
Chu Feng tidak punya energi untuk peduli tentang hal-hal lain.
Karena Chu Feng sudah melihat melalui bahaya dunia bintang ungu ini, dia secara alami merenungkan bagaimana dia bisa menyelesaikan situasi berbahaya ini.
Jika tidak, tidak hanya yang lain akan mati, Chu Feng sendiri juga akan mati.
"Rumble ~ ~ ~ ~"
Suara gemuruh terdengar, dan di dalam ruang yang luas, baut petir yang tak terhitung jumlahnya muncul.
Petir yang tak terhitung jumlahnya menyatu menjadi Laut Guntur, melonjak dan menderu di awan.
Namun, petir itu sangat besar. Itu seperti banyak naga besar yang mencoba membelah awan.
Ini adalah kekuatan yang memancar dari baut kilat. Setiap petir berisi kekuatan destruktif.
Namun, sesuatu yang layak disebutkan adalah bahwa baut petir semuanya berwarna putih. Meskipun mereka kuat, mereka tampaknya tidak lemah. Sebaliknya, mereka berkedip dengan cahaya dan tampak sangat menyilaukan. Selain itu, mereka cukup suci.
Sensasi semacam ini mirip dengan perasaan bahwa jika orang banyak tidak memprovokasi, tidak peduli seberapa kuat itu, itu tidak akan membahayakan orang banyak.
Namun, guntur itu masih berbahaya.
Oleh karena itu, ketika kilat muncul, orang-orang dari Realm Bintang Ungu semua memandang Chu Feng satu demi satu. Kurang lebih, rasa malu muncul di mata mereka.
Sementara itu, mereka tidak punya pilihan selain percaya pada Chu Feng.
Chu Feng benar, tempat ini memang sangat berbahaya.Bahayanya sangat besar sehingga sangat mungkin mereka akan kehilangan nyawa mereka di sini.
Di langit, kilat putih adalah penjelasan terbaik.
"Pahlawan Muda Chu Feng, apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Dengan demikian, banyak orang yang curiga pada Chu Feng sebelumnya, semua meminta bantuan kepada Feng Feng.
Meskipun Chu Feng adalah orang termuda di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...