BAGIAN 3981

1.7K 97 0
                                    

Tapi sekarang, Lu YinZhuo benar-benar bisa memasuki penghalang.

Pemimpin enam kekuatan besar itu marah dan bahagia.

Secara alami, Lu YinZhuo marah karena dia mengambil inisiatif dari kotak batu.

Namun, dia senang melihat tindakan tercela Lu YinZhuo, yang membuatnya menjadi penyelamat dari enam kekuatan utama.

Setidaknya, ada seseorang yang bisa menghukum orang-orang itu di penghalang.

"Lu YinZhuo, meskipun itu kebetulan, kamu memperoleh kekuatan untuk memasuki penghalang."

"Kamu bisa mencuri harta dari reruntuhan. Ini adalah kejahatan serius yang harus dilakukan."

"Tapi sekarang, aku akan memberimu kesempatan untuk memamerkan pencapaianmu."

"Tangkap semua penjahat di penghalang dan aku akan mengampunimu."

Semua Surga Sekte berkata dengan keras.

Namun, menangkapnya hidup-hidup sama seperti membiarkan orang lain tahu apa yang dipikirkan oleh All Heavens Sekte.

The All Heavens Sect sangat membenci Secret Cave Saints dan Shura.

Oleh karena itu, ia harus secara pribadi menyingkirkan Orang Suci Gua Rahasia serta pria bernama Asura itu.sebaliknya. Jika tidak, akan sulit untuk memadamkan kebencian di dalam hatinya.

"Dimengerti, bawahan ini tidak akan mengecewakan Tuan Kepala Sekolah."

Saat Lu YingZhuo berbicara, dia berbalik dan memasuki penghalang.

Namun, menuju percakapan antara keduanya, pemimpin dari lima kekuatan lainnya dan Tetua mulai mengutuk dalam hati mereka.

Mereka sangat menyadari bahwa Lu YinZhuo dan All Heavens Sekte hanya bertindak.

Mustahil bagi Sekte Semua Surga untuk tidak tahu tentang apa yang telah dilakukan Lu YinZhuo.

Semua orang tahu dengan jelas di dalam hati mereka bahwa Lu YingZhuo hanyalah seseorang yang disalahkan.

Pada kenyataannya, orang yang mencuri kekuatan dari kotak batu adalah seluruh Sekte Semua Surga, dan bukan Lu YinZhuo sendirian.

Namun, Lu YinZhuo bersedia untuk disalahkan, dan sekarang Lu YinZhuo memiliki kemampuan untuk menghentikan orang-orang di penghalang, tidak ada yang bisa diganggu untuk peduli padanya.

Namun meski begitu, mereka masih merasa jijik dengan tindakan megah All Heavens Sect.

Namun, pada saat ini, tatapan mereka masih terpaku pada bagian dalam penghalang.

Bahwa Lu YinZhuo sudah memasuki dunia penghalang, dan bahkan memilih pintu yang lebih dekat dengan Chu Feng.Adapun Lu YingZhuo, dia adalah seorang Martial Saint setelah semua.Karena itu, kecepatannya sangat cepat, dan jelas bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan yang dimiliki Junior.

Jadi, berdasarkan perhitungannya, tidak akan lama sebelum dia bisa menemukan Chu Feng.

Dan itulah yang orang harapkan.

Chu Feng saat ini tidak lagi jenius di mata semua orang.

tetapi di mata orang lain, orang yang menjijikkan yang sedang menggertak Junior.

Mereka semua menantikan bagaimana Lu YingZhuo akan mengajar Chu Feng pelajaran.

"Itu tidak benar, kecepatan Penatua Lu tampaknya tidak mencapai batasnya."

"Tapi demi bepergian, dia sudah menggunakan Keterampilan Seni Bela Diri Tubuh."

"Apa yang sedang terjadi?"

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang