BAGIAN 4098

2.2K 105 4
                                    

"Apa yang sedang terjadi?"Chu Feng berbalik untuk melihat Li Mengyue.Melihat wajah bingung Chu Feng, Li Mengyue tidak ragu dan menjelaskan segalanya kepada Chu Feng.

Tidak lama setelah kilat jatuh ke tubuh Chu Feng, dia menjerit kesakitan.

Pada saat yang sama, jutaan baut kilat juga dilepaskan dari tubuh Chu Feng. Mereka bahkan dilepaskan dengan pancaran yang mirip dengan Training Treasure s.

Terlepas dari apakah itu petir atau cahaya, mereka membawa kekuatan yang menakutkan, yang mencegah Li Mengyue dan yang lainnya mendekati Chu Feng.Namun, segera, kilat dan cahaya mulai menghilang.

Chu Feng juga berhenti menangis.

Namun, dunia telah berubah sekali lagi.Kekosongan mulai pecah ketika binatang-binatang aneh dan bintang-bintang ungu mulai mati. Untuk lebih tepatnya, semua bentuk kehidupan dan tanaman di dunia ini sekarat dengan kecepatan tinggi.

Bahkan seluruh dunia Alam Violet Star berada di ambang kehancuran.

Li Mengyue dan yang lainnya juga tidak yakin mengapa ini terjadi.

Namun, mereka merasa bahwa perubahan ini kemungkinan besar terkait dengan Chu Feng.

Ini karena perubahan telah dimulai ketika Chu Feng berhenti menangis.

Chu Feng, yang mengerti situasinya, juga mengerti mengapa dunia bintang ungu itu runtuh.

Akar dari dunia bintang ungu ini adalah Training Treasure.Karena Harta Karun Pelatihan telah musnah, dunia ini secara alami tidak akan terus ada.

"Teman kecil Chu Feng, tidak tahukah kamu mengapa dunia bintang ungu ini menjadi seperti ini?"

"Kamu seharusnya sudah mendapatkan Harta Karun Pelatihan, kan?"

"Karena kamu telah memperoleh Harta Karun Pelatihan, secara alami tidak perlu bagi dunia bintang ungu ini untuk eksis."

Suara yang sangat lemah terdengar. Itu adalah Penatua Taishang dari Aula Bintang Ungu, Pang Youyang.

Sebelumnya, Pang Youyang tidak peduli dengan pengingat Chu Feng dan ingin menantang kesengsaraan guntur.

Dia tidak hanya memicu kesengsaraan petir, dia juga disambar petir dan terluka parah.

Meskipun luka-lukanya agak berkurang, dia masih sangat terluka.

Tapi Chu Feng bisa mendengarnya dari nadanya.

Dia tidak peduli tentang cedera Chu Feng sama sekali. Apa yang benar-benar dia khawatirkan adalah apakah Chu Feng sudah mendapatkan Treasure Pelatihan atau tidak."Tidak ada Harta Karun Pelatihan sama sekali.""Itu disebut Pelatihan Harta Karun, hanya scam."

"Hanya ada bahaya di tempat ini, dan tidak ada harta berharga. Sudah merupakan kekayaan besar bahwa Anda dan saya bisa bertahan hidup."

Kata Chu Feng."Apakah tidak ada Harta Karun Pelatihan sama sekali?"

Mendengar kata-kata Chu Feng, semua orang memiliki ekspresi yang kompleks.

Mereka agak curiga, tetapi mereka juga agak percaya padanya.

Bagaimanapun, mereka bisa bertahan hidup semua karena Chu Feng.

Jika seseorang berbicara tentang pemahaman terhadap dunia bintang ungu ini, mungkin orang-orang dari Aula Bintang Ungu tidak bisa dibandingkan dengan Chu Feng.

"Heh…"

Senyum terdengar, tapi itu masih Pang Youyang.

"Teman kecil Chu Feng, jika kamu mendapatkannya, dapatkan itu. Apa yang tidak bisa aku akui?"

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang