BAGIAN 4094

2.1K 119 12
                                    

Tubuh Pang Youyang hangus hitam seolah-olah telah terbakar oleh api. Wajahnya benar-benar tidak dapat dikenali saat ia turun dari langit.

Ratapannya bahkan bisa membuat orang membayangkan rasa sakit seperti apa yang saat ini ia alami.

Penatua Taishang yang bermartabat dari Purple Star Hall sebenarnya tidak mampu menahan satu sambaran petir dan berakhir dalam keadaan yang menyedihkan.

Ini memungkinkan setiap orang untuk benar-benar merasakan kekuatan petir.

"Kakek Pang."

Pada saat ini, Li Mengyue sedang bersiap untuk melangkah maju dan menangkap Pang Youyang yang jatuh.

"Jangan pergi."

Namun, Chu Feng dengan cepat mengulurkan tangannya untuk menghentikan Li Mengyue.

Pada saat yang sama, Chu Feng mengangkat lengannya, dan kekuatan penghalang menyapu keluar dari telapak tangannya seperti air terjun.

Saat kekuatan penghalang menangkap Pang Youyang, ular petir kecil yang tak terhitung mulai memancarkan dari tubuh Pang Youyang.

Ular kilat juga berwarna putih, dan memiliki aura yang sama dengan kilat di awan.

Meskipun tidak sekuat awan, itu bukan sesuatu yang bisa diremehkan. Ruang itu sendiri terbelah menjadi beberapa bagian.

Selanjutnya, ular kilat mulai mengikuti kekuatan penghalang dan menyebar ke arah Chu Feng.

Untungnya, Chu Feng sudah mengharapkannya, dia tidak hanya memutus hubungan antara lengannya dan kekuatan penghalang.

Ular petir itu tidak dapat menyerang Chu Feng, sehingga terus mendatangkan malapetaka di udara.

Kekacauan berlangsung sebentar sebelum mereda.

"Terima kasih."

Melihat itu, Li Mengyue menatap Chu Feng dengan rasa terima kasih.

Jika Chu Feng tidak menghentikannya, dia akan secara pribadi mengambil tindakan untuk menangkap Pang Youyang.

Namun, hasilnya adalah ular petir yang tersembunyi di dalam tubuh Pang Youyang melonjak dan menyerangnya.

Dia mungkin tidak akan bisa menahan keganasan ular petir.

Bahkan jika dia tidak mati, dia pasti akan terluka parah.

Adalah Chu Feng yang telah membiarkannya lolos dari musibah ini.

"Sekarang bukan waktunya untuk mengucapkan terima kasih."

Chu Feng mengaktifkan kekuatan penghalang, membawa Pang Youyang di depan Li Mengyue.

Namun, tatapan Chu Feng masih terpaku pada petir di atasnya.

"Rumble ~ ~ ~ ~"

"Rumble ~ ~ ~ ~"

Di langit, guntur mengamuk.

Itu menjadi lebih menakutkan dari sebelumnya.

Tetapi hal yang paling menakutkan adalah bahwa awan petir perlahan turun dari langit.

Seperti yang dikatakan Chu Feng, setelah menyentuh petir, itu memicu kedatangan kesengsaraan guntur.

"Pahlawan Muda Chu Feng, apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Melihat perubahan ini, hampir semua orang panik.

Petir itu terlalu kuat. Hanya satu baut sudah cukup untuk hampir membunuh Pang Youyang, seorang Saint Martial Kelas Lima.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang