BAGIAN 4041

2K 109 7
                                    

"Orang tua ini telah berjanji pada tiga Gubernur Kota, jadi aku harus melakukan apa yang aku katakan."

Namun, ini tidak ada hubungannya dengan sukuku.

"Jika kamu benar-benar ingin membunuh tuanku, maka bunuhlah aku."

Ketika Chu Heavenly Clan mengatakan ini, dia benar-benar menggunakan Walk in the Air untuk perlahan berjalan menuju Feng Hong tanpa nama.Dia hanya mencari mati.

"Tuan Keluarga Kepala, kamu tidak bisa."

Melihat itu, Chu Xuanzhengfa dan anggota klan lainnya melangkah maju untuk menghentikannya.

Namun, mereka dengan heran menemukan bahwa di depan mereka, penghalang tak terlihat muncul dan menghalangi mereka semua.

Itulah Power Stress, Power Stress.

Chu Heavenly Clan tidak ingin mereka kehilangan hidup mereka dengan sia-sia, jadi dia menggunakan Power Stresnya sendiri untuk memblokir semua anggota klan di belakangnya.

"Apakah kamu pikir aku tidak berani membunuhmu?"Segel Alis tanpa nama berdiri di ujung, dan Hong bertanya dengan dingin.

"Yang Mulia, tentu saja kamu berani. Namun, karena lelaki tua ini sudah menjanjikan tiga Tuan Kota, aku harus mempertahankan posisiku."

"Hari ini, apa pun yang terjadi, aku tidak akan menyerah pada posisi ini kecuali aku mati."

Chu Heavenly Clan memiliki wajah penuh tekad. Menghadapi kematian, dia sebenarnya tidak takut.Seolah-olah dia sudah lama memikirkan adegan yang akan terungkap hari ini. Sepertinya dia sudah melakukan persiapan sejak lama.

"Murid yang sombong, apakah kamu pikir aku tidak berani membunuhmu?"

"Kamu hanya semut belaka. Orang tua ini akan membiarkan kamu tahu persis apa yang kamu pikir kamu layak."

Feng Hong yang sombong dan tanpa nama marah oleh tindakan Kepala Keluarga Klan Chu, dan saat dia berbicara, niat membunuhnya benar-benar meningkat.

"Tunggu sebentar!"

Namun, tepat pada saat Feng Hong yang tak bernama itu akan menyerang, sebuah suara terdengar.

Jika klan Chu Heavenly Clan yang membuka mulut mereka, maka Feng Hong pasti tidak akan terganggu.

Namun, kebetulan bahwa suara ini berasal dari klan tanpa namanya.

Ternyata menjadi Anonymous Star Shards, salah satu dari sepuluh prajurit hebat dari klan tanpa nama."Feng Hong, izinkan saya menasihati Kepala Keluarga Keluarga Chu."Pecahan Bintang Anonim datang ke depan Feng Hong tanpa nama dan meminta instruksinya.Jika itu orang lain dari sepuluh besar, Tanpa Nama, Feng Hong mungkin tidak akan memberinya muka, dan dia bahkan mungkin telah ditegur olehnya.

Tapi Anonim Star Shards berbeda. Bukan hanya dia salah satu dari sepuluh terkuat, dia juga seorang Penyihir tingkat Naga tingkat Serangga.

Dia memiliki posisi yang luar biasa dalam perlombaan tanpa nama.

"Meteorit, bukan itu yang aku tidak ingin hadapi, tapi makhluk tua ini sudah kehilangan akal karena keinginannya. Dia lupa seberapa kuatnya dia."

"Semut-semut ini, mereka benar-benar berani bertindak begitu arogan di depan klan kita yang tak bernama."

"Jika kita membiarkannya pergi, di masa depan, semua orang di Wilayah Star akan mengikuti jejaknya. Di mana martabat klan kita?"

Kata Feng Hong tanpa nama.

"Feng Hong, izinkan aku menasihatinya."

Pecahan Bintang Anonim sekali lagi diminta.

"Penatua Besar Feng, tolong beri tahu Lord Meteorite menasihati kita."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang