"Kakak Shaoyu, mohon informasikan kepada kami."
Chu Feng menangkupkan tinjunya dan berkata.
"Huh, aku tidak menyangka kamu begitu keras kepala."
Melihat Chu Feng bersikeras, pada akhirnya, Iblis Menundukkan Shaoyu setuju untuk memimpin jalan bagi Chu Feng.
Namun, sebelum itu, dia harus terlebih dahulu menyelamatkan orang-orang yang ada di hukuman mati.
Karena menurutnya, menyelamatkan Xiao Yu'er adalah masalah hidup atau mati.
Dia tidak ingin melibatkan orang lain, jadi sebelum dia menyelamatkan mereka, dia harus menyelamatkan orang-orang di sini terlebih dahulu.
Dan selama seluruh proses ini, Chu Feng juga tahu bahwa, sebenarnya, dia baru saja mengenal Xiao Yu'er beberapa waktu lalu.
The Demon Subduing Young Yu dan Xiao Yu'er juga berteman.
Itu juga karena dia berkenalan dengan Xiao Yu'er sehingga dia tidak dapat melihat Xiao Yu'er ditangkap oleh orang-orang dari Nether Ice Palace ketika dia disempurnakan dan diperlakukan sebagai sumber daya budidaya, itulah sebabnya dia bertindak untuk menyelamatkan dia.
Namun, hasil akhirnya adalah kegagalan menyelamatkannya, dan itulah sebabnya ia dipenjara.
Menurut pengetahuan dari Lord of the Nether Ice Palace, Lord Yu, the Lord of the Nether Ice Palace.
Jika penyelamatan ini gagal lagi, dia takut bahwa dia bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk memasuki sel kematian.
Ketua aula Istana Es Nether akan segera memperbaiki mereka.
Chu Feng tidak ingin Iblis yang Menundukkan Shao Yu mempertaruhkan nyawanya.
Dia hanya berharap bahwa Iblis yang Menundukkan Yu Muda akan memberitahunya tentang lokasi aula utama yang menahan Xiao Yu'er.
Tapi siapa yang mengira bahwa Iblis yang Menundukkan Shaoyu akan bersikeras menemani Chu Feng. Jika Chu Feng menolaknya, maka dia tidak akan memimpin jalan bagi Chu Feng.
Namun, dia harus membiarkan Demon Subduing Heart pergi.
Dia tidak ingin melibatkan Hati Setan.
Namun, Demon Subduing Heart bersikeras mengikutinya.
Dalam keputusasaan, Chu Feng dan dua lainnya masih pergi bersama.
Namun, apa yang agak halus adalah bahwa di bawah teknik penghalang Chu Feng, mereka berhasil menghindari mata penjaga dan berhasil memasuki aula utama.
Meskipun aula utama mempesona di emas dan batu giok, itu sebenarnya adalah sel penjara besar.
Namun, orang-orang yang dikurung di sini adalah orang-orang yang lebih penting ke Nether Ice Palace.
Tapi sekarang, hanya Xiao Yu'er yang masih dikunci.
Saat dia memasuki Istana Utama dan melihat Xiao Yu'er, detak jantung Chu Feng bertambah cepat.
Xiao Yu'er itu, dengan punggung menghadap mereka, sedang berbaring di dalam Formasi penghalang.
Karena Formasi penghalang itu transparan, itu seperti kristal, sehingga Chu Feng bisa dengan jelas melihat sosok Xiao Yu'er.
Meskipun Xiao Yuer memiliki punggung menghadap Chu Feng, wajahnya tidak bisa dilihat.
Tapi sikap itu, persis sama dengan Xiao Yu'er yang dia kenal saat itu.
Dalam sekejap mata, bertahun-tahun telah berlalu, namun kekuatan dan penampilan Chu Feng telah sedikit berubah.
Namun, seolah-olah waktu tidak pernah mengalir melalui tubuh Xiao Yu'er.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...