Setelah suara itu bergema, All Heavens Sect dan Lu YinZhuo mengungkapkan ekspresi panik.
Meskipun orang-orang di luar tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Chu Feng.
Namun, mereka bisa melihat reaksi Lu YinZhuo dan Sekte Semua Surga.
Itu karena mereka melihat ekspresi orang banyak sehingga mereka bingung.
Mereka tidak mengerti mengapa para murid tiba-tiba menjadi sangat ketakutan.
"Bang ~ ~ ~"
Hanya ketika ledakan terdengar dan potongan-potongan yang hancur terbang ke udara yang tiba-tiba orang banyak menyadari.
Mereka dapat melihat bahwa apa yang telah hancur adalah Simbol Binatang Buas Era Kuno.Pada saat ini, Simbol Perangkap Binatang Kuno yang sangat berharga telah hancur.
Setelah Simbol Perangkap Binatang Kuno hancur, mereka bisa melihat sosok berdiri di depan Sekte Semua Surga.
Dan orang itu tidak lain adalah Chu Feng yang terjebak oleh Simbol Binatang Kuno.Chu Feng berdiri di sana, benar-benar tanpa cedera.Tetapi yang paling penting, dia telah melarikan diri.
Jelas, orang yang menghancurkan jimat binatang buas kuno adalah dia!
… ....
Meskipun Jimat Perangkap Binatang Kuno mampu menjebak dan bahkan membunuh Kaisar Martial peringkat satu.
Bahkan Martial Saint peringkat dua mungkin tidak bisa melarikan diri.
Tapi sayangnya, Chu Feng bukan Tuan Roh Jubah Suci tingkat Naga biasa.
Setelah menggunakan kekuatan Sembilan-Naga Jubah, kekuatan tempur Chu Feng dalam penghalang akan dapat mencapai tingkat Zhi Zun peringkat kedua.
Selain itu, mereka jauh dari apa yang bisa dibandingkan dengan peringkat dua Martial Saint biasa. Selain Simbol Binatang Era Kuno, mereka dibentuk oleh Formasi penghalang.
Oleh karena itu, secara alami tidak sulit bagi Chu Feng untuk mematahkannya.
Adapun mengapa, Chu Feng hanya membukanya saat ini, dan tidak segera.
Secara alami, ia juga memiliki pertimbangan sendiri.“Kamu… Bagaimana kamu melakukannya?”Pada saat ini, Lu YingZhuo dan murid itu memandang Chu Feng seolah-olah dia adalah monster.Mereka tidak tahu bahwa setelah Chu Feng melepaskan Sembilan Naga-Jubahnya, kekuatan bertarungnya akan meningkat lagi.
Oleh karena itu, mereka tidak dapat memahami bagaimana Chu Feng menerobos Rune Perangkap Binatang Kuno dalam waktu yang singkat.
"Aku masih meremehkan Orang Suci Gua Rahasia."
Pada saat yang sama, wajah All Heavens Sekte juga dipenuhi dengan kekhawatiran.Tidak peduli metode apa yang digunakan Chu Feng untuk menghancurkan Ancient Beast Trap Rune, itu sudah menjadi fakta bahwa Chu Feng telah melarikan diri.
Dan mereka juga tahu bahwa Lu YinZhuo hanya memiliki satu jimat binatang buas kuno.
Oleh karena itu, Lu Yingzhuo saat ini tidak lagi memiliki kartu truf untuk melawan Chu Feng.
Ini juga berarti bahwa tidak ada lagi orang di dunia penghalang yang bisa membatasi Chu Feng.Mereka, enam kekuatan utama, sekali lagi kehilangan kemampuan untuk melawan. Mereka hanya bisa menyaksikan ketika pihak lain terus melakukan apa pun yang dia inginkan di dalam penghalang.
"Aku ... aku mengakui kekalahan."
Tiba-tiba, Lu YinZhuo membuka mulutnya dengan wajah meminta maaf.
Segera setelah itu, dia membungkuk besar minta maaf kepada Chu Feng.
Kemudian, dia melepas baju zirah yang dia kenakan dan memegangnya dengan kedua tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...