BAGIAN 4102

2K 103 4
                                    

"Untuk apa kamu berteriak? Bukankah itu cukup memalukan?"

"Di dunia seniman bela diri, tidak masalah jika kamu merencanakan atau merencanakan, tetapi jika kamu tidak bisa menang melawan mereka, kamu layak berakhir seperti ini."

Lei Tong tidak membantu, dan sebaliknya menegur Kapten Balai Bintang Ungu.

Kerumunan awalnya berpikir Lei Tong sebagai orang yang masuk akal dan adil.

Tanpa diduga, setelah dia selesai berbicara, dia mengalihkan pandangannya kembali ke Jalur Naga.

"Namun, jangan berlebihan. Semua orang di Purple Star Hall telah berlutut di tanah dan mengakui kesalahan mereka. Permintaan maaf semacam ini sudah cukup."

"Tapi kamu tidak bisa membuang hal-hal yang ditinggalkan oleh leluhur tua. Kembalikan Zunjin Martial Skill tahap ketiga, Purple Star Fire Rain, kepada mereka."

Saat Lei Tong berbicara, dia terus berdiri di puncak kehampaan, menghadap semua makhluk hidup di bawah.

Ini jelas pertama kalinya dia bertemu Jalur Naga, dan seperti Naga Dao, dia juga budidaya Sovereign kelas enam.

Namun, sikap merendahkannya membuatnya tampak seolah-olah dia adalah pembudidaya naga dan bawahan.

Itu bukan masalah konsultasi, tetapi tentang perintah.

Namun, menghadapi Lei Tong yang arogan dan mendominasi, tidak ada yang merasa ada yang salah.

Bagaimanapun, ia memiliki kelahiran yang mulia dan memiliki kekuatan yang luar biasa.

Dia benar-benar memiliki kualifikasi untuk mengucapkan kata-kata seperti itu kepada Dao Naga.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya membuat semua orang semakin terkejut.Menghadapi orang ini, Penatua Taishang dari Aliansi Bintang Tujuh, tidak hanya Long Daoji tidak takut padanya, dia bahkan dengan jijik tersenyum.

Apa yang dia katakan setelah itu menyebabkan dia bahkan lebih terkejut.

"Kamu pikir kamu ini siapa, berani memerintah aku?"

Setelah kata-kata itu keluar, semua orang sangat terkejut. Mereka tidak berani mempercayai telinga mereka sendiri.Apakah Dao dari Naga itu gila? Beraninya dia berbicara dengan Lei Tong seperti itu?

Bahkan jika kecakapan tempurnya mengerikan, kekuatannya mungkin bahkan lebih besar dari kekuatan Lei Tong.

Namun, dia juga harus mempertimbangkan identitas keduanya.

Tidak peduli seberapa kuat Dao Naga itu, itu saja.

Tapi Lei Tong berbeda. Dia memiliki Aliansi Bintang Tujuh yang mendukungnya dari belakang.

Di Seven Stars Alliance, belum lagi kelas enam Martial Saints, ada juga beberapa kelas tujuh Martial Saints.

Adapun Kepala dari Seven Stars Alliance, mereka sudah lama melangkah ke level delapan tingkat Martial Saint tiga ribu tahun yang lalu. Setelah tiga ribu tahun budidaya, mereka telah mencapai puncak level delapan tingkat Martial Saint.

Dia bisa menembus ke Kelas Sembilan Martial Saint kapan saja.

Keberadaan seperti itu bukanlah sesuatu yang bisa diprovokasi Dao of the Dragon.

Setelah semua, perbedaan antara Penggarap Martial dan mereka yang berada di tahap pertama adalah seperti perbedaan antara tahap pertama dan tahap ketiga.

Jika mereka menyinggung Seven Stars Alliance, mereka akan dapat memusnahkan seluruh Dragon City hanya dengan peringkat tujuh Martial Saint tanpa bantuan Kepala mereka.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang