Chu Feng dan Long Daozhi sudah tiba di Domain Bintang Penyembah Surga.
Namun, mereka masih di dalam Array Transmisi Kuno, dan melalui bagian teleportasi, mereka menuju ke tujuan mereka, Dunia Abadi.
Alam Atas Immortal, tempat di mana orang-orang dari Jalur Naga bertemu dengan empat klan lainnya.
Untuk meningkatkan kecepatan mereka, Dao of the Dragon juga menggunakan kereta perang khusus dalam Array Transmisi Kuno, yang sangat meningkatkan kecepatan mereka.
Namun, kereta perang tiba-tiba mulai bergetar.
Bahkan ruang istirahat di dalam kereta perang mulai bergetar hebat.
"Apa yang sedang terjadi?"
Chu Feng yang awalnya berkultivasi dengan mata tertutup segera membuka matanya.
Sebagai Penguasa Roh Penghalang, dia memiliki firasat buruk.
Namun, Long Daozhi masih duduk di tempat yang sama tanpa jejak emosi di wajahnya.
"Teman kecil Chu Feng, jangan khawatir. Kami baru saja menghadapi fluktuasi dalam formasi teleportasi, itu akan dengan cepat stabil."
Dao of the Dragon menjelaskan.
"Sepertinya tidak sesederhana itu."
"Pendahulu, dengarkan baik-baik. Sepertinya ada suara gemuruh di dalam angin."
"Raungan ini agak menakutkan, aku jarang mendengar raungan yang mengerikan."
"Itu berarti pemilik raungan ini adalah binatang buas yang sangat sombong."
Ketika Chu Feng mengatakan ini, dia sudah berdiri. Pada saat yang sama, ia juga menggunakan Mata Langit untuk memperbesar area di depannya.Itu karena angin yang menyebabkan kereta bergetar keras datang dari depan.Pada saat ini, Chu Feng memiliki wajah yang serius, tetapi setelah mengamati sedikit, Chu Feng tidak menemukan sesuatu yang istimewa.
Ini membingungkan Chu Feng.
Adegan di depannya sangat aneh.
Tampaknya ada bahaya yang mendekat, tetapi tidak ada bahaya nyata yang bisa dilihat.
"Teman kecil Chu Feng, Array Transmisi Kuno dari Domain Bintang Penyabur Surga sedikit berbeda dari tempat lain."
"Ketika riak dibuat di sini, suara aneh seperti itu pasti akan muncul di angin yang masuk." Kata Dao of the Dragon.
"Oh? Kenapa ada perubahan seperti itu?"Chu Feng bertanya dengan rasa ingin tahu.Sebagai Penguasa Roh Penghalang, dia memiliki pemahaman terbaik tentang teknik penghalang.
Berbicara secara logis, semua Array Transmisi Kuno Sacred Light Heaven River adalah sama.
Bahkan jika ada fluktuasi, situasinya akan sama dan tidak akan ada keadaan luar biasa.
Tapi sekarang, di saluran transportasi kuno ini, memang ada pengecualian."Chu Feng, apakah kamu tahu mengapa tempat ini disebut Domain Bintang Penyembah Surga?"
"Karena di zaman kuno, ada binatang buas raksasa yang disebut Heaven Devouring Beast di Heaven Star Devouring Star Domain."
"Adapun Penggarap Bela Diri di zaman kita, mereka menyebutnya Binatang Penyembur Surga Kuno."
"Dikatakan bahwa the Ancient Heaven Swallowing Beast suka mengolah di dalam Ancient Transmission Array."
"Itu sebabnya setelah beberapa saat, suara mereka tertinggal di Array Transmisi Kuno."
"Bahkan jika mereka sudah menghilang selama Era Kuno."
"Namun, aku masih mendengar suara mereka sesekali dari Array Transmisi Kuno dari Domain Bintang Penyembur Surga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
ФэнтезиChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...