BAGIAN 4059

1.8K 96 1
                                    

Ketika mereka memikirkan hal ini, mereka berdua buru-buru melemparkan pandangan mereka ke arah jeritan yang menyedihkan.

Tampilan itu tidak masalah, tetapi kedua ekspresi mereka sangat berubah.

Mereka telah memprediksi banyak hasil buruk, tetapi mereka tidak mengantisipasi pemandangan di depan mata mereka.

Blue Talisman Peng jatuh ke tanah dengan puluhan pilar transparan menjulur keluar dari tubuhnya.

Pilar transparan itu mengekstraksi jiwa Blood Vessel dari Blue Talisman Sword Roc.

Justru karena ini bahwa Blue Talisman Sword Roc mengeluarkan tangisan yang menyedihkan.

Namun, bukankah Blue Talisman Sword Roc ingin memulai pembantaian dengan datang ke sini?

Bagaimana dia bisa berakhir seperti ini?Jadi, pada saat yang sama, mereka berdua menatap orang lain.

Orang ini adalah orang yang berdiri di samping Blue Runic Sword Roc, Bai Liluo.

Pada saat ini, Bai Liluo sedang melihat Blue Runic Sword Roc yang berteriak dengan sedih.Hanya saja, Blue Runic Sword Roc berada dalam kondisi yang menyedihkan, jadi Bai Liluo tidak takut sama sekali. Alih-alih, senyuman menggantung di sudut mulutnya, namun dia tampak sangat bahagia.

Ini terlalu tidak masuk akal.

Melihat Bai Liluo dalam kondisi ini, belum lagi Puncak Tanpa Nama, bahkan Lan Yulong sangat terkejut.

"Lord Longping, apakah itu dilakukan oleh gadis kecil itu?"

Tanpa Nama 'Dou Tian bertanya.

"Mn, gadis kecil itu bukan Martial Cultivator biasa. Dia memiliki budidaya Saint Martial Kelas Enam." Domain Bluelion berkata.

"Sebenarnya ada monster seperti itu di Chu Heavenly Clan ?!"

Setelah mendengar apa yang harus dikatakan Lan Shuai, tatapan Nameless menjadi sulit untuk dijelaskan.

Bahkan, dia juga pernah mendengar sebelumnya bahwa Chu Feng punya teman bernama Bai Liluo, yang adalah seorang gadis kecil.

Tetapi dari apa yang dia dengar, meskipun gadis kecil Bai Liluo memiliki kekuatan, dia bukan ancaman baginya.

Tidak peduli apa, dia tidak pernah membayangkan bahwa gadis kecil ini akan sekuat ini.

Tanpa diduga, bahkan Blue Talisman Sword Roc tidak cocok untuknya.

Dan disiksa sampai sejauh ini.

Meskipun Blue-Talisman dan Nameless Duotian sudah tiba di sini.

Tetapi karena mereka berdua telah menggunakan teknik tersembunyi.

Jadi Bai Liluo maupun Chu Feng tidak memperhatikan.

"Adik kecil Chu Feng, saya benar-benar tidak berpikir bahwa orang ini akan memiliki tulang punggung seperti itu."

"Karena dia tidak mau berbicara, maka aku akan membunuhnya."

Tiba-tiba, Bai Liluo menatap Chu Feng.

"Dia ingin memusnahkan klan saya, jadi tentu saja, dia tidak bisa tinggal. Kakak perempuan Penatua Hedong, tolong bunuh dia untukku."

Kata Chu Feng.

Setelah mendengar itu, niat membunuh muncul di mata Bai Liluo.

Dia mengangkat tangannya, bersiap untuk memulai pembantaian.

"Nona, tolong tunjukkan belas kasihan."Tapi siapa yang mengira bahwa sebelum Bai Liluo bisa bergerak, sebuah suara meledak di langit.Tak lama setelah itu, kekuatan aneh turun dari langit.Wilayah ruang ini sebenarnya telah ditutup.Chu Feng, Bai Liluo, dan Blue Talisman Sword Roc semuanya tersegel dalam ruang ini.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang