99,94 %
C3980
"Orang itu, apa yang dia lakukan?"
"Dia tampaknya mengumpulkan armor itu."
Pada saat ini, semua orang sekali lagi mengalihkan pandangan mereka ke arah bagian dalam penghalang.
Sejak Chu Feng mendapatkan harta dalam dua belas pilar cahaya ungu, dia sudah mendapatkan set lengkap armor.
Tapi Chu Feng, bukannya mengenakan baju zirah, meletakkannya di tanah dan menggunakan jari-jarinya untuk menggambar di atasnya.
The others didn't know what he was doing, but those with discerning eyes could tell that he was putting together armor.
Although the armor was complete in itself, it was still a whole. They had to harmonize their Qi in order for the armor to have its greatest effect, and what Chu Feng had done was precisely this.
"Tidak, kita tidak bisa hanya menontonnya melakukan apa pun yang dia inginkan."
"Bisakah kamu menutup kotak batu itu dan mengeluarkannya?"
Pada saat ini, Gunung Sembilan Bintang Surga bertanya.
Dia sangat cemas, meskipun mereka memiliki begitu banyak ahli di sini, mereka tidak takut bahwa Chu Feng akan melarikan diri.
Tapi dia masih sangat cemas.
Itu karena, sampai sekarang, mereka hanya tahu bahwa kotak batu itu tidak hanya diisi dengan senjata yang sangat besar. Ada juga harta karun misterius yang tersembunyi di dalam kotak batu.
Namun, mereka tidak tahu harta macam apa itu.
Itu sebabnya dia takut, takut bahwa Chu Feng akan bisa mendapatkan harta itu.
Hanya surga yang tahu, setelah Chu Feng mendapatkan harta itu, apakah mereka masih bisa merebutnya kembali.
Bagaimana jika harta itu memutuskan untuk mengakui Chu Feng sebagai tuannya, dan jika itu bergabung dengan jiwanya?
Meskipun itu hanya satu kemungkinan, dia tidak berharap hal itu terjadi.
"Kami telah mempelajari kotak batu ini bersama-sama. Jika kita ingin membukanya, kita tidak bisa menutupnya. Kecuali seseorang memperoleh harta, kekuatan kotak batu itu akan hilang. Apakah kamu masih membutuhkan aku untuk mengingatkan kamu tentang ini?"
Sekte Semua Surga berkata.
"Ini ... Mungkinkah aku hanya bisa menonton saat dia mendapatkan harta misterius itu?"
Pada saat ini, Sembilan Bintang Surga Gunung dan seluruh pemimpin sangat cemas.
Tetapi pada saat ini, All Heavens Sekte mengalihkan pandangannya ke arah All Heavens Sect.
Tidak ada yang memperhatikan bahwa tatapan khusus muncul di matanya.
Tepat setelah sinyal mata ini, sosok segera terbang keluar dari Sekte Semua Surga.
Orang ini disebut Lu Yingzhuo.
Lu YingZhuo ini adalah Penatua Taishang dari All Heavens Sect.
Budidaya tidak dapat dibandingkan dengan itu, Tuoba Chengan.
Namun, ia juga seorang ahli ranah Zhizun.
Namun, setelah Lu YinZhuo muncul, dia tidak hanya berlutut di depan stan utama, tetapi dia bahkan bersujud dan bersujud seolah dia mengakui kesalahannya.
"Bawahan ini layak mati seribu kali. Kepala Sekolah, mohon dihukum dengan keras!"
Kata Lu Yinzhuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...