BAGIAN 4081

1.9K 106 6
                                    

Jauh di dalam Alam Violet Star, para ahli dari Constellation Immortal Island semua berkumpul bersama.

Di sini, mereka menemukan gelombang energi alami yang padat.

Penatua Taishang menggunakan Batu Penilai Bintang untuk menyerap energi surga dan bumi.

"Tampaknya peringkat tiga Kaisar Martial tidak lain adalah kita."

"Jangan katakan itu, Tuan Pulau, saya mengambil Star Appraisal Stone dari Chu Heavenly Clan."

"Hanya saja Batu Penilaian Bintang di tangan Tuan Penatua Taishang telah menyerap sejumlah besar energi alami."

"Tahap ketiga Zunjin Martial Skill secara alami dari Constellation Immortal Island saya."

"Kemana pun Astral Reach Immortal Islandku pergi, kita mundur. Siapa yang berani bertarung melawan kita?"

Sementara Tuan Penatua Taishang berfokus pada menyerap energi langit dan bumi, orang-orang lain dari Pulau Abadi Constellation sedang mengobrol.

Kata-katanya penuh dengan kebanggaan dan keunggulan, tetapi dia tidak menyembunyikan sarkasme sama sekali.

"Namun, hal yang akan meninggalkan kesan paling banyak pada saya akan tetap adalah Chu Heavenly Clan."

"Meskipun, di depan Constellation Immortal Island saya, semua kekuatan harus bertindak sesuai dengan aturan."

"Tapi ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang pengecut seperti Chu Heavenly Clan.""Ya, hari itu, Tuan Pulau Guru memberi pelajaran kepada Kepala Keluarga mereka. Kelompok klan itu bahkan tidak berani kentut dan begitu ketakutan sehingga mereka semua berlutut di tanah. Aku bisa melihat berapa banyak orang yang benar-benar takut sampai-sampai mereka pipis celana mereka. "

"Bagaimana kekuatan seperti itu menjadi penguasa suatu daerah?"

"Di masa lalu, klan tanpa nama jauh lebih kuat dari mereka."

Ketika orang-orang dari Constellation Immortal Island menyebutkan Chu Heavenly Clan, mereka tertawa lebih keras.

Namun, mereka semua tiba-tiba berhenti tersenyum dan mengalihkan pandangan waspada mereka ke arah yang sama.

Jadi ternyata ada sosok yang mendekat.

Namun, setelah mereka melihat orang yang mendekati mereka, senyum mengejek muncul di wajah mereka yang awalnya gugup.

Karena orang yang datang adalah Junior.

"Dan di sini aku bertanya-tanya siapa itu, untuk berpikir itu akan menjadi sampah dari Klan Surgawi Chu."

"Tunggu, aku mendengar bahwa orang-orang dari Klan Surgawi Chu sudah takut pergi oleh kita, apakah mereka tidak pergi?""Mereka mungkin telah berpisah dari keluarga, jadi mereka bahkan tidak tahu bahwa keluarga mereka telah ditakuti oleh kita, kan?""Ha ha ha …"

"Sampah kecil yang malang. Melihat penampilannya yang bodoh dan bodoh, dia mungkin bahkan tidak tahu siapa kita?"

Setelah melihat Chu Feng, dia sekali lagi tertawa mengejek.

Selanjutnya, mereka memandang Chu Feng dengan jijik dan ejekan.

Di mata mereka, Chu Feng adalah semut nyata. Salah satu dari mereka bisa dengan santai mengangkat jari mereka dan membunuh Chu Feng.

"Apakah itu lucu?"

Chu Feng juga tertawa, tetapi tidak ada ejekan di senyum Chu Feng, hanya ada rasa kasihan.

Melihat senyum Chu Feng, orang-orang dari Constellation Immortal Island semua terkejut.Hak apa yang dimiliki semut untuk mengasihani mereka?

Ini menyebabkan hati mereka dipenuhi amarah.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang