BAGIAN 3995

1.8K 96 1
                                    

"Nona, bisakah kamu memperlakukan aku dengan jujur?"

Tiba-tiba, Chu Feng bertanya.

"Aku sudah sangat jujur ​​dengan tuan muda."

Vixen itu tiba-tiba berubah menjadi bentuk berang-berang, dan kata-katanya menjadi lembut sekali lagi. Dia tidak lagi memiliki aura yang kuat dari sebelumnya.

"Kamu mungkin juga seperti bagaimana kamu sekarang. Melihat penampilanmu, aku merasa seperti kamu berbohong padaku." Kata Chu Feng.

"Itu tidak akan terjadi. Tuan muda, apa yang ingin kamu tanyakan? Mengapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya?" Vixen berkata.

"Kalau begitu, aku akan bertanya."

"Aku ingin tahu siapa tuan sebenarnya dari tempat ini, dan hubungan seperti apa yang kamu miliki dengan tuan sebenarnya dari tempat ini."

Chu Feng bertanya.

"Aku, aku tidak ingat."

kata si Berang-berang.

"Tidak ingat?"

Chu Feng terkejut.

"Aku benar-benar tidak berbohong kepada Tuan Muda, aku benar-benar tidak ingat."

"Aku hanya tahu bahwa tuanku menyuruhku untuk tinggal di sini.""Itu juga Tuan yang mengunci saya di sini."

"Aku juga tidak tahu mengapa dia mengunciku di tempat ini."

"Aku bahkan tidak ingat seperti apa tampang tuanku."

"Aku hanya tahu bahwa orang-orang yang memasuki tempat ini dapat membuatku meninggalkan tempat ini."

"Aku hanya tahu bahwa mereka yang memasuki tempat ini harus menantang manik-manik ini."

"Ini harus menjadi misiku, tapi apa sebenarnya tujuan dari misi ini?"

Ketika dia mengatakan itu, dia melihat manik-manik di tangannya.

Terlebih lagi, ketika dia mengucapkan kata-kata itu, ekspresi bingung muncul di wajahnya.

"Selain itu, ingatanku sangat terfragmentasi. Aku kadang-kadang bisa mengingat beberapa, tapi aku dengan cepat melupakan semuanya."

Saat vixen berbicara, wajahnya menegang tidak hanya dengan kebingungan, tetapi juga rasa sakit.

Dan melihat roh rubah ini, Chu Feng merasa bahwa apa yang dia katakan tadi benar.

Vixen tidak berbohong padanya.

Karena Chu Feng sudah berinteraksi dengan orang-orang dari Era Kuno.

Tetapi mereka tampaknya memiliki pengalaman yang sama.

Mereka tidak lagi memiliki kenangan zaman kuno.

Tak satu pun dari mereka yang tahu persis apa yang terjadi di Era Kuno.

"Nona, kamu masih berbohong padaku."

Tiba-tiba, Chu Feng berkata dengan wajah serius.

"Tuan Muda, aku benar-benar tidak membohongimu."

Roh rubah menatap Chu Feng dengan ekspresi yang dianiaya.

Kali ini, dia sepertinya tidak berpura-pura. Dia benar-benar merasa dirugikan.

Ini juga membuktikan bahwa apa yang dia katakan tadi benar.

"Bukan kata-katamu barusan yang menipuku."

"Tapi kamu berbohong padaku tentang hal-hal lain."

"Kamu tidak ingat ingatan zaman kuno, aku percaya itu."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang