BAGIAN 4043

2.1K 115 9
                                    

"Ada apa? Takut?""Baru saja ketika kamu ingin membunuh Kepala Keluarga klan saya, itu tidak tampak palsu."

"Bahkan jika kita mengakui kekalahan kita sekarang, itu masih akan sia-sia. Kita harus menyelesaikan hutang ini dengan benar."

Chu Feng berkata sambil melihat orang-orang dari klan tanpa nama.

"Chu Feng, apa yang kamu inginkan?"

Salah satu dari enam Master Besar dari klan tak bernama bertanya.

"Aku menginginkan hidupnya."

Chu Feng menunjuk ke Feng Hong tanpa nama dan berkata.

"Kamu!"

Mendengar ini, wajah semua orang dari klan tak bernama berubah pucat karena ketakutan.

Mereka tidak pernah berpikir bahwa Chu Feng akan benar-benar sombong.

Bahkan jika Feng Hong, yang memiliki niat untuk membunuh Chu Heavenly Clan, tidak melakukannya, dia tidak melakukannya.

Hanya karena itu, Chu Feng ingin membunuh Feng Hong tanpa nama, bukankah itu terlalu sombong?

"Chu Feng, kamu harus jelas tentang hubungan antara kamu dan keluargamu."

"Kami tidak menyentuhmu, bukan karena kami takut padamu, tetapi karena kami memberi wajah Tiga Kastil."

"Jika kamu pintar, lupakan saja."

"Jika kamu memaksa tangan kami, maka kamu benar-benar tidak akan tahu apa yang baik untukmu."

Pria tua lain dari klan tanpa nama berkata dengan dingin.

Dia juga salah satu dari enam ahli tertinggi, dan namanya adalah Nameless Sky Shaking.

Lubang tanpa nama ini sangat tinggi dan ganas. Terlepas dari apakah itu penampilan, ketenaran, atau posisinya, dia berada di atas semua lubang tanpa nama itu.

Saat itu, ketika klan tak bernama itu berkuasa atas Ancestral Martial Starfield.

Selain dari Star Lord Nameless Duotian, bidang bintang tanpa nama ini adalah yang paling terkenal.

Nama tanpa nama mengguncang langit, dan tidak ada yang berbicara sebelum ini.

Namun, ketika suara Nameless terdengar di langit, semua orang yang hadir terkejut.

Bahkan Chu Heavenly Clan mengirim transmisi suara untuk mendesak Chu Feng untuk tidak berbicara kembali.

Namun, Chu Feng adalah orang yang paling tahu kemampuan apa yang dia miliki saat ini.

Bahkan Tuoba Chengan, yang mendukung Keluarga Surgawi Linghu, dengan mudah dibunuh oleh Chu Feng.

Bagaimana bisa Chu Feng takut dengan Klan Tanpa Nama yang diusir oleh Keluarga Surgawi Linghu?

"Kamu benar-benar tahu bagaimana cara berdebat."

"Yang begitu agresif jelas-jelas kalian semua. Namun, kamu benar-benar berani mengatakan bahwa kita tidak tahu apa yang baik untuk kita?"

"Apa pun, bahkan jika kamu ingin menjadi sombong, aku, Chu Feng, harus meminta penjelasan hari ini."

Saat Chu Feng berbicara, dia berjalan menuju klan tanpa nama.

"Chu Feng, kembali."

"Chu Feng, jangan kasar."

Melihat bahwa transmisi suara tidak berfungsi, banyak orang di Klan Surgawi Chu mulai berteriak keras.

Bahkan di dalam Klan Surgawi Chu, beberapa klan mengatakan bahwa Chu Feng melakukan sesuatu yang kasar.Tapi tidak peduli apa yang mereka katakan, Chu Feng tidak mundur, dan berjalan menuju Chu Feng langkah demi langkah.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang