BAGIAN 4112

2.3K 98 9
                                    

padanya?

1

Bagikan

Proofread

Melaporkan

|

10 Komentar >

C4112

"Apakah nenekku memberitahumu bahwa selama kamu memasuki dunia Devouring Heaven ini, kamu tidak akan bisa pergi?"

Fu Mo Xin'er bertanya.

"Iya."

Chu Feng mengangguk.

"Nenekku membohongimu."

"Sebenarnya, ada jalan keluar. Hanya saja metode ini sangat berbahaya dan kita harus melewati Beast Heaven Swallowing Beast."

"Jika ini aku, akan sangat sulit bagiku untuk membantumu pergi. Namun, jika aku mendapat bantuan kakak laki-lakiku, aku kemungkinan besar akan bisa membantumu." Kata Demon Subduing Heart.

"Bolehkah aku bertanya apa metodenya?"

Chu Feng bertanya.

"Metodenya adalah memasuki wilayah Heaven Swallowing Beast kuno, di dalam tebing yang menyala."

"Namun, di dalam tebing yang menyala itu, Kutukan Penundukan Iblis kita juga tidak berguna melawan Binatang Penyantap Surga Kuno itu."

"Itu sebabnya nenekku memberitahumu bahwa tidak ada jalan keluar."

"Itu karena itu benar-benar sangat berbahaya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ketika menghadapi Binatang Penyembur Surga Kuno dengan kekuatan penuh, tidak mungkin baginya untuk melarikan diri dengan kehidupannya yang utuh."

"Namun, saudara laki-laki saya sangat berani, dan dia selalu ingin meninggalkan Dunia Pemecah Surga ini juga. Itu sebabnya setelah belajar selama bertahun-tahun, dia memiliki pengalaman hebat."

"Jika kamu ingin pergi, dia pasti akan membantumu."

"Namun, prasyaratnya adalah kita harus menyelamatkannya dulu."

Kata Demon Subduing Heart.

Mendengar itu, Chu Feng mengerti.

Sebenarnya, itu kurang lebih seperti yang dia harapkan.

Ada cara untuk pergi, tetapi seseorang harus melalui Binatang Penyembur Surga Kuno.

Tapi apa yang Chu Feng tidak harapkan adalah bahwa di dalam tebing yang menyala, bahkan pengekangan Setan Klan yang Menundukkan pada Surga Kuno Menelan Binatang akan kehilangan efeknya.

Berpikir tentang betapa kuatnya Beast Heaven Swallowing Beast itu.

Jika dia kehilangan kendali diri, bagaimana dia bisa menghadapi orang seperti itu?

Tidak mengherankan bahwa wanita tua itu akan begitu yakin bahwa tidak ada cara untuk pergi.Sebenarnya, itu seperti yang dikatakan Demon Subduing Heart.

Nenek tua itu tidak memiliki niat buruk, dia hanya tidak ingin mereka mengambil risiko.

Tetapi jika dia khawatir, Chu Feng memiliki sesuatu yang dia tidak tahu.

Mengapa wanita tua itu tidak menyelamatkan cucunya meskipun dia tahu dia dalam bahaya?

"Bagaimana saudara laki-lakimu terlibat konflik dengan Netherworld Ice Palace?""Juga, apa yang dikatakan nenekmu tentang menyegel wilayah?"Chu Feng bertanya dengan rasa ingin tahu.Jika dia ingin menyelamatkan seseorang, dia harus tahu garis besar kasar dari apa yang telah terjadi.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang