"Penatua Hengxian, bisakah kamu membuka Formasi Guntur kuno?"
Tanya Divine Clan.
Ketika dia berbicara, dia bahkan bisa mendengar suara gerinda.
Dia tidak bisa lagi bertahan. Dia ingin mengambil tindakan sendiri dan membunuh Chu Feng.
Hanya saja kekuatan Guntur kuno terlalu kuat, jadi dia tidak bisa masuk.
"Tuan Keluarga Kepala, setelah array kuno Guntur diaktifkan, Anda hanya bisa menunggu kekuatannya menghilang secara otomatis. Itu tidak dapat dinonaktifkan."
"Namun, array kuno Thunder ini hanya bisa menghentikan kita. Jika kita menggunakannya, Junior yang berusia di bawah seratus tahun bisa masuk."
Saat dia berbicara, dia mengeluarkan bendera pesanan.
Namun, bendera perintah itu terbuat dari batu.
Yang paling penting adalah bahwa token batu ini memiliki aura yang sama dengan array kuno Thunder.
Seolah-olah dia awalnya satu dengan array kuno Thunder.
Setelah mengeluarkan token batu, dia mengarahkan pandangannya ke jalan menuju ke kiri.Meskipun potensinya lebih rendah daripada potensi George Tiancheng, dia masih jenius.Tapi dia juga jenius yang memang layak.Tidak hanya dia seorang Junior sekarang.
Selanjutnya, dia memiliki budidaya Saint Martial Kelas Tiga.
Dalam situasi di mana sebagian besar orang-orang di Klan Ilahi tidak dapat menyelamatkan George Tiancheng.
Dia jelas satu-satunya yang bisa menyelamatkan George Tiancheng.
"Daoyi, apa kamu percaya diri?"Kepala Keluarga Zuo Qiu menatapnya."Jangan khawatir, Ayah. Jika aku bisa masuk, aku pasti tidak akan membiarkan Chu Feng keluar hidup-hidup."Ketika dia berbicara, dia menerima token batu."Biarkan dia keluar hidup-hidup! Aku ingin dia hidup lebih buruk daripada mati!"Kepala Keluarga berkata.
"Dimengerti."
Ketika dia berbicara, dia bersiap untuk masuk ke barisan kuno Thunder.
Namun, pada saat ini, George Hansheng menghentikannya.
Pada saat ini, George Hengxun memegang sebuah Qiankun Sack di tangannya.
"Tuan muda Daoyi, untuk berjaga-jaga, kamu harus membawa ini bersamamu."
Kata George Han.
"Heh..."
Melihat Qiankun Sack, Zuo Qiu Daoyi awalnya tertawa.
Dia mengenali Karung Qiankun ini, dan dia tahu apa yang ada di dalamnya.Ini pada awalnya dimaksudkan untuk Zuo Qiu Tiancheng.
Hal-hal di dalam Karung Qiankun tidak dapat membantu George Tiancheng untuk menentang susunan kuno Guntur.
Namun, itu bisa membantu George Tiancheng, dan meningkatkan kekuatan bertarungnya di dalam formasi Guntur kuno.Namun, George Tiancheng merasa bahwa dia tidak akan pernah bisa menggunakan hal seperti itu terhadap Chu Feng, yang tidak dapat menggunakan teknik penghalang.Jadi, dia meremehkan menggunakannya, jadi dia tidak membawanya.
Adapun Zuo Qiu Daoyi, dia yakin bahwa dia bisa mengalahkan Chu Feng dengan kekuatannya sendiri.
Dia bahkan lebih jijik menggunakan hal seperti itu.Adapun George Hanxian, dia sangat menyadari kekuatan Zuo Qiuyi.Justru karena ini dia menyerahkan barang ini kepada Han Xun ketika dia pergi.Dia merasa dihina."Penatua Hanxun, bahkan kakakku tidak perlu menggunakan ini, namun kamu ingin aku membawanya?""Kamu merasa bahwa aku bukan lawan Chu Feng?"Zuo Qiu Dao bertanya."Tuan Muda Pertama dari Dao-Path, bukan itu yang saya maksud."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...