BAGIAN 3978

1.6K 98 0
                                    

Namun, dibandingkan dengan kejutan dari All Heavens Sect,

Orang-orang di luar sudah lama terbiasa dengan tindakan Chu Feng.

Namun, mereka takut dengan budidaya Prajurit Kedelapan tahap kedelapan seperti Chu Feng.

Dari saat Chu Feng telah menunjukkan kekuatannya sampai sekarang, hingga ketika dia mencapai tahap ini selangkah demi selangkah, dia terus menerus menantang pemahaman semua orang tentang kekuatan Junior.

Pada saat ini, banyak orang melihat ke arah Wind Thunder Sword Sect.

Terutama generasi yang lebih tua, matanya dipenuhi rasa iri.

Mereka semua tahu bahwa Wind Thunder Sword Sect akan berbeda dari sekarang.

Itu sangat mungkin bahwa Wind Thunder Sword Sect akan peringkat di atas lima kekuatan besar lainnya.

Itu bukan karena alasan lain tetapi karena seorang murid yang luar biasa telah muncul dalam Wind Thunder Sword Sect.Murid ini bernama Wang Chen.Tidak ada yang pernah mendengar tentang dia sebelumnya.

Namun, hari ini, ia mampu memukau dunia dengan satu prestasi brilian, dan membuat semua orang mengingatnya.

"Baik, siapa temanmu?"

"Sepertinya di mata Wang Chen, kami lima kekuatan tidak layak menjadi sekutu Wind Thunder Sword Sect."

"Wind Thunder Sword Sect, Anda benar-benar mengajari saya seorang murid yang luar biasa dan baik."

Sembilan Bintang Surga Gunung membuka mulutnya dan berbicara dengan nada aneh.

Namun, kali ini tidak memperhatikan kata-katanya.

Pada saat ini, dia memiliki senyum terselubung di wajahnya.

Dia sangat gembira.

Jika kita berbicara tentang Wang Chen, hari ini, kami memberikan kejutan yang tak terduga kepada semua orang.

Baginya, ini adalah kejutan yang lebih besar.

Di matanya, Ouyang Pingzhi adalah jenius terkuat di Wind Thunder Sword Sect.

Dia juga selalu melatih Ouyang Pingzhi sebagai pilar masa depan.

Hanya saja dia tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun Ouyang Pingzhi memiliki bakat luar biasa, dia masih tidak bisa menonjol di antara murid terkuat dari enam kekuatan besar.

Terutama sekarang, ketika Nangong Yifan bertempur melawan Tushen Haoli.

Hanya tatapannya terpaku pada pertempuran antara Ouyang Pingzhi dan lawannya.

Tetapi ketika dia melihat Ouyang Pingzhi ditindas sedikit demi sedikit oleh Song Jinglun, sampai pemenangnya diputuskan, hatinya benar-benar berdarah deras.

Bagaimanapun, Ouyang Pingzhi mewakili Wind Thunder Sword Sect-nya.

Jika Ouyang Pingzhi kalah, itu juga berarti bahwa semua murid di Sekte Pedang Angin Guntur telah kalah.

Pada saat itu, tidak hanya pemimpinnya dipermalukan, dia juga sangat kecewa di dalam hatinya.

Tetapi siapa yang mengira, bahwa saat ini dia merasa telah kehilangan semua wajah, Wang Chen akan muncul.

Tidak peduli metode apa yang dia gunakan, aura seorang kultivator Realm Kelas Delapan sudah cukup untuk membuatnya memandang rendah semua murid dalam enam kekuatan besar.

"Penatua Wang."

Tiba-tiba, Wind Thunder Sword Sekte memandang pria tua.

Orang tua itu bernama Wang Shang Kun. Tidak hanya dia Penatua Sekte Angin Guntur Pedang, dia juga kakek Wang Chen.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang