"Mustahil.""Katakan saja apa metodemu.""Pria macam apa kamu begitu tertutup?"George Dao meraung marah.Dia merasa bahwa Chu Feng berbohong kepadanya.Kaisar Martial peringkat satu mampu memblokir dua Kaisar Martial. Satu adalah Kaisar Martial peringkat dua, dan yang lainnya adalah Kaisar Martial peringkat tiga.Itu juga benar-benar mustahil baginya untuk memblokir peringkat empat Kaisar Bela Diri."Heh ..." Tapi kemudian, Chu Feng tertawa dan berkata: "Kamu masih tidak mengerti?""Maksud kamu apa?"
Zuo Qiu Dao bertanya.
"Kamu akan segera tahu."Setelah Chu Feng selesai berbicara, suara petir muncul di langit.Di dalam awan yang menutupi langit dan menutupi matahari, ada banyak petir merah menyala yang melonjak dan menderu.Semua orang yang hadir telah melihat langkah ini sebelumnya.Ini adalah Seni Bela Diri Abadi yang sebelumnya digunakan Chu Feng, Tabu Abadi: Teknik Guntur Darah.Itu juga dengan Seni Bela Diri Abadi ini bahwa Chu Feng mampu melawan tingkat pertama Zuo Qiu Dao."Apa maksudmu?"
Zuo Qiu Dao mengerutkan kening, dia sudah benar-benar bingung oleh Chu Feng.
Dia benar-benar tidak mengerti apa tindakan Chu Feng."Jangan menyebutkan tahap pertama dari Segel Tertinggi yang baru saja aku gunakan."
"Sebenarnya, bahkan jika saya menggunakan Seni Bela Diri Abadi ini, saya dapat mematahkan peringkat Anda Supreme Seal empat."
Kata Chu Feng."Omong kosong."George Daoyi marah ketika dia mengutuk keras.Dia merasa bahwa Chu Feng mempermalukannya.Bahkan jika fase keempat Supreme Seal lebih rendah, tidak mungkin baginya untuk tidak bisa berurusan dengan Seni Bela Diri Abadi."Rumble ~ ~ ~ ~"Namun, pada saat ini, sambaran petir berwarna merah darah jatuh, langsung mendarat di depan George DaoYi.
Meskipun hanya mendarat di depannya, itu tidak langsung mengenai dirinya.
Namun, riak yang diciptakan oleh petir berwarna merah darah langsung meniup Zuo Qiu Dao.Ketika dia mendarat di tanah, dia sebenarnya tertutup luka dan sisik.
"Ini ..."
Melihat ini, ekspresi orang-orang dari Klan Ilahi berubah.Ini adalah Seni Bela Diri Abadi yang digunakan Chu Feng sebelumnya.Meskipun kekuatan Seni Bela Diri Abadi ini luar biasa, dia masih bisa menghindarinya.Namun, dia tidak hanya bisa menghindari serangan kilat itu, itu juga sangat kuat.Sangat jelas bahwa kekuatan Seni Bela Diri Abadi Feng Feng telah sangat meningkat."Tuan Keluarga Kepala, apa yang terjadi?"Di tengah-tengah kepanikan mereka, semua orang melihat ke arah Klan Ilahi Zuo Qiu.Namun, menghadapi tatapan semua klan, Kepala Keluarga dari bukit kiri mengerutkan kening dan tidak menjawab.Bahkan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi."Zzzzz ~ ~ ~"Tiba-tiba, baut petir yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit.Petir itu tidak menghilang segera setelah itu padam. Sebagai gantinya, itu terus menutup di jalan kiri.Yang paling penting adalah terlalu banyak baut kilat yang turun.Mereka membentuk jaring yang mengelilingi jalan kiri.Melihat bahwa petir semakin dekat dan dekat, Zuo Qiu Dao segera melambaikan Persenjataan Taurat yang Tidak Lengkap di tangannya dan mengaktifkan Supreme Seal tahap kedua, yang ingin mematahkan petir yang menyerangnya.Namun, peringkat dua Martial Skill tidak mampu mengalahkan petir merah darah.Selanjutnya, ia menggunakan bentuk ketiga Hex Tertinggi.Namun, bahkan peringkat tiga Kaisar Bela Diri tidak dapat mengalahkan petir merah."Orang ini, mungkinkah dia benar-benar dapat menggunakan Seni Bela Diri Abadi ini untuk melawan fase keempat Master Muda Pertama dari Segel Tertinggi?"Melihat bahwa bahkan fase ketiga dari Segel Tertinggi tidak dapat menghancurkan petir berwarna darah Chu Feng, orang-orang dari Klan Divine Qiu kiri sudah mulai meragukan kehidupan.Mereka sudah merasa bahwa itu tidak dapat dibayangkan bagi Seni Bela Diri Abadi untuk dapat menolak tahap dari Segel Tertinggi.
Namun, bagi mereka untuk secara pribadi menyaksikan Seni Bela Diri Abadi mampu menahan bahkan segel Supreme peringkat tiga, mereka benar-benar terkejut.
"Sialan. Aku sangat ingin melihat apakah kamu dapat mengambil empat Kaisar Martial saya."Tiba-tiba, api hijau melonjak ke langit.
Tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Pada akhirnya, dia masih menggunakan fase keempat dari Supreme Hex.
"Zzzzz ~ ~ ~"Saat api hijau naik, kilat merah darah tiba-tiba meningkatkan kecepatannya dan langsung tiba di depan Zuo Qiu Daoyi.
Petir merah bertabrakan dengan api biru, menyebabkan riak tak terbatas muncul seketika.
Api hijau dan kilat berwarna darah memenuhi seluruh jajaran kuno Guntur dalam sekejap.Ketika riak menghilang, orang-orang dari Klan Ilahi bahkan lebih tercengang.Saat ini, bukan hanya dia berbaring di tanah, seluruh tubuhnya hangus hitam. Dia sudah sangat terluka dan bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berdiri.Tapi melihat kembali ke Chu Feng, dia benar-benar tidak terluka.Chu Feng benar-benar menggunakan Seni Bela Diri Abadi untuk mengalahkan tahap keempat dari Segel Tertinggi Zuo Qiu Daoyi.Pada saat ini, ada keheningan total.Orang-orang dari Klan Divine Qiu kiri semuanya tercengang, mata mereka penuh dengan kebingungan.Meskipun mereka sudah tahu sejak lama bahwa Tuan Muda Pertama mereka dari Dao lebih rendah dari pemuda yang bernama Chu Feng ini,Namun, mereka tidak akan pernah berpikir bahwa perbedaan itu begitu besar.Setelah ditingkatkan melalui berbagai cara, keduanya berada di tahap keempat dari Sovereign Realm.Tapi Chu Feng, hanya dengan mengandalkan Seni Bela Diri Abadi nya, telah menembus fase keempat Tuan Muda Pertama mereka dari Segel Tertinggi."Apakah kamu mengerti sekarang?"
"Alasan kenapa aku bisa mengalahkanmu bukan karena seberapa kuat skill bela diriku. Itu karena tubuhmu sendiri terlalu lemah."
"Meskipun kami berdua telah meningkatkan kultivasi kami ke Sovereign Realm kelas empat.""Namun, pada kenyataannya, perbedaan kekuatan pertarungan kita ada pada level yang sama sekali berbeda.""Perbedaan dalam kekuatan bertarung kita terlalu besar. Itu sudah sebanding dengan celah satu tahap.""Dengan perbedaan seperti itu, apa gunanya menggunakan keterampilan bela diri terkuatmu?"Akhirnya, Chu Feng berbicara. Nada suaranya dipenuhi dengan penghinaan terhadap Zuo Qiu Daoyi."Omong kosong, kamu memiliki harta karun padamu, atau kamu menyembunyikan kultivasi yang sebenarnya.""Jika kamu menang, maka menang. Tidak perlu dengan sengaja menyembunyikan kekuatanmu untuk mempermalukanku."Namun, Zuo Qiu Daoyi tidak percaya apa yang dikatakan Chu Feng, dan dengan marah berteriak kutukan padanya.Sebenarnya, dia tidak bisa percaya bahwa perbedaan kekuatan antara dia dan Chu Feng adalah sebesar ini.Bagaimanapun, dia adalah seorang jenius, dan di bawah kultivasi yang sama, ada sangat sedikit orang yang bisa melawannya.
Dia percaya bahwa kekuatan bertarungnya sudah di puncak.
Bagaimana mungkin ada perbedaan besar antara kekuatan pertempuran puncaknya dan kekuatan Chu Feng?Sebenarnya, dia bukan satu-satunya yang tidak percaya.Bahkan orang-orang dari Klan Ilahi juga tidak percaya.Namun, di atas awan, mata dua pria tua Klan Long dan wanita muda itu penuh dengan kepastian."Sepertinya dua talenta di Klan Ilahi Zuo Qiu memang memiliki bakat, tetapi memiliki prestasi seperti itu juga merupakan hasil dari harta surga dan bumi. Inilah sebabnya kultivasi tidak stabil.""Namun, budidaya Chu Feng ini sangat kokoh, dan kekuatan bertarungnya sudah mencengangkan. Inilah sebabnya mengapa ada celah besar di antara mereka berdua."Pria tua keluarga Long berkata."Hanya saja kekuatan array kuno Thunder sepertinya menghilang segera.""Apa yang akan dia lakukan selanjutnya?"Gadis muda keluarga Panjang berkata."Woosh ~ ~ ~"
Tiba-tiba, dengan gelombang lengan Chu Feng, Power Stress dilepaskan dari tubuhnya.
Setelah itu, dua saudara, George Daoyi dan George Tiancheng, diikat oleh kekuatan Chu Feng dan digantung di udara berdampingan.
Pada saat yang sama, pedang Zuo Qiu Daoyi dan Zuo Qiu Tiancheng semuanya dikendalikan oleh Chu Feng.
Pada saat ini, kedua pedang diarahkan pada George Dao1 dan George Tiancheng.
"Chu Feng, apa yang kamu lakukan!"
Melihat ini, George Hanxun dan banyak orang dari Klan Ilahi tidak bisa tidak berteriak.Suara ancaman bisa terdengar tanpa henti.
Mereka takut, takut bahwa Chu Feng benar-benar akan membunuh dua tuan muda jenius mereka.
Namun, Chu Feng tidak peduli, dan malah melihat Klan Ilahi Zuo Qiu."Hanya satu dari dua putramu yang bisa hidup. Pilih sendiri."Kata Chu Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...