Dan ketika luka Bai Liluo telah sembuh ...
Chu Feng bahkan menggunakan kutukan yang dia pelajari di tubuh Bai Liluo ketika dia berada di Alam Kelahiran Kembali untuk memecahkan kutukan.
Hanya saja, Chu Feng tidak menyangka bahwa kutukan di tubuhnya akan begitu kuat, dia pada dasarnya tidak berdaya untuk itu.
Ini menyebabkan Chu Feng sangat kesal.
Setelah semua, dia secara pribadi menyaksikan adegan Bai Liluo disiksa oleh kutukan.
Dia tidak berharap Bai Liluo menjalani seluruh hidupnya disertai dengan siksaan kutukan.
"Tidak apa-apa, jangan khawatir."
"Jika kutukan itu menimpaku, bagaimana mungkin aku tidak tahu?"
"Kutukan itu tidak muncul untuk waktu yang sangat lama. Bahkan pada saat kritis dari pelatihan pintu tertutupku, itu tidak muncul. Kalau begitu, tidak mungkin bagiku untuk berada di pelatihan pintu tertutup dengan begitu lancar."
"Juga, kultivasi kakakmu, agar aku bisa membuat kemajuan besar, itu semua tergantung pada Hantu Rambut Hitam itu."
"Meskipun saya tidak dapat memperbaikinya, saya masih memperoleh manfaat yang sangat besar darinya."
"Jadi, aku, kakak perempuanmu, masih perlu melanjutkan pelatihan tertutup. Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Jika kekuatan menghilang dari tubuhku, itu akan menjadi kerugian yang terlalu besar."
"Aku harus menggunakan kekuatan itu di dalam Hantu Rambut Hitam untuk penggunaanku sendiri sebelum menghilang."
"Sedangkan untuk Chu Heavenly Clan, kamu tidak perlu khawatir. Aku, kakakmu, bisa merasakan situasi di dunia luar.
"Sebenarnya, ketika Kepala Keluarga kamu dalam bahaya, aku sudah keluar. Hanya saja aku melihatmu kembali, jadi kakakmu dan aku segera kembali ke pengasingan."
Bai Liluo berkata kepada Chu Feng.
"Kakak Penatua Hedong, saya akan mengurus hal-hal yang menyangkut ras kita. Jangan khawatir."
"Karena situasimu saat ini sangat berbahaya, maka jangan buang waktumu. Cepat pergi ke pengasingan."Chu Feng mendesak.
Setelah itu, Bai Liluo kembali ke budidaya pintu tertutup.
Adapun masalah tentang Klan Blue Talisman, Chu Heavenly Clan dan yang lainnya secara alami sangat penasaran juga.
Jelas Bai Liluo berada di atas angin, tetapi tiba-tiba, sebuah suara keluar, menyegel baik Bai Liluo dan Chu Feng.
Setelah meterai dilepas, Chu Feng tidak hanya melihat orang yang telah berbicara, dia juga tidak melihat orang itu.
Bahkan pria berjubah biru yang ingin memusnahkan Chu Heavenly Clan-nya juga hilang.
Chu Heavenly Clan dan yang lainnya juga sangat ingin tahu tentang apa yang terjadi di tengah-tengah itu semua.
Namun, Chu Feng tidak memberi tahu mereka bahwa karena dia telah setuju untuk menjadi peringkat-Biru, Chu Feng harus menepati janjinya.
Melihat bahwa Chu Feng tidak mau berbicara, Chu Heavenly Clan dan yang lainnya tidak bertanya.Bagaimanapun, di mata mereka, hanya jika Chu Feng dan Bai Liluo aman dan sehat.Pada hari-hari berikutnya, Chu Feng juga berkultivasi di pengasingan untuk sementara waktu.
Dia ingin mencoba memurnikan Benih Pohon Ilahi di tubuhnya.
Dia juga mencoba berkomunikasi dengan Rusa yang memiliki kecepatan ekstrim.
Chu Feng tahu bahwa jika Bibit Pohon Ilahi dapat memperbaikinya, budidaya pasti akan tumbuh.Bahkan tidak perlu menyebutkan Rusa Rusa itu. Jika itu bisa dipahami, itu akan menjadi ukuran yang menyelamatkan jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...