BAGIAN 4000

2.2K 102 4
                                    

"Sepertinya orang itu masih di sini."

Master paviliun Naga dan Phoenix Immortal Pavillion, yang sebelumnya agak gugup, sekarang menjadi sangat tidak biasa bersemangat.

"Dimana?"

Pada saat yang sama, pemimpin lima kekuatan besar lainnya juga bertanya pada saat yang sama.

Meskipun, pada saat ini, mereka semua melepaskan kekuatan bela diri mereka untuk merasakan langit dan bumi.

Namun, mereka tidak merasakan aura Chu Feng.

"Disini."

Paviliun Master Naga dan Paviliun Abadi Phoenix berhenti di udara saat dia berbicara.

Di tangannya, garis merah benar-benar muncul.

Ada jarak satu kaki antara masing-masing tali merah dan bel terpasang ke masing-masing.

Setelah garis merah muncul, dengan cepat menyebar dengan telapak tangannya sebagai titik awal.

Dalam sekejap, garis merah yang tak terhitung muncul di depan garis pandang semua orang.

Garis merah itu sangat rumit, membentuk sangkar formasi s.

Mereka benar-benar telah menutup seluruh alun-alun yang luas.

"Dering, dering, dering ~ ~ ~"

Setelah penarikan Naga dan Paviliun Paviliun Abadi Phoenix, surga dan bumi dipenuhi dengan suara bel.

Segera, sosok yang terdistorsi muncul di tengah-tengah alun-alun.

Pria ini adalah Chu Feng.

Chu Feng menggunakan kekuatan Jubah Naga Sembilan untuk menipu semua orang.

Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena dia tidak dapat menyembunyikan harta ini dari master paviliun Naga dan Phoenix Immortal Pavillion.

Meskipun sosok Chu Feng tidak muncul sepenuhnya, dia masih tertangkap oleh gelombang suara aneh.

Siluet yang menyimpang itu persis di mana Chu Feng berada.

"Luar biasa, seperti yang diharapkan dari harta Naga dan Phoenix Immortal Pavillion yang digunakan untuk menjaga sekte."

"Jika dia tidak memiliki harta ini, dia akan benar-benar membiarkan bajingan itu melarikan diri."Pada saat ini, banyak orang memuji dia sambil bersukacita.

Mereka menghela nafas kagum pada kesan harta yang digunakan oleh master paviliun Naga dan Phoenix Immortal Pavillion.

Tapi bukankah dia juga mendesah dengan emosi, berpikir, seberapa kuatkah Seni Roh Pesona Chu Feng?

Jika bukan karena harta ini, seorang Junior akan bisa melarikan diri jauh di depan pemimpin enam kekuatan besar.

"Bajingan kecil, aku ingin melihat di mana kamu bisa lari."

Pada saat ini, seseorang mengambil tindakan.

Tanpa diduga, ada dua orang yang mengambil tindakan.

Selain Sembilan Bintang Surga Gunung, yang lain sebenarnya adalah Angin Guntur Pedang Sekte.Sebenarnya, berbicara tentang kebenciannya terhadap Chu Feng, selain Master Klan Semua Surga Sekte, itu akan menjadi Wind Thunder Sword Sect.

Sebelumnya, dengan kekuatan Wang Chen, dia telah membalikkan batu di dalam kotak batu, dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Wind Thunder Sword Sect sangat gembira, berpikir bahwa jenius tingkat iblis telah muncul di Wind Thunder Sword Sect.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang