BAGIAN 3990

1.8K 100 2
                                    

Kelima senjata itu memang bergerak.

Ketika mereka bergerak, udara bergetar, dan bahkan Laut Guntur menjadi sangat ganas.Hanya dengan melihat mereka, kerumunan bisa merasakan seperti apa kekuatan yang dimiliki kelima senjata itu.

Hanya saja kelima senjata itu tampaknya tidak ramah.

Kepada siapa?

Itu secara alami Chu Feng.Boom - -

Seperti yang diharapkan, kelima senjata itu bergerak secara bersamaan.

Lima benda besar memotong udara dan membawa Power Stress yang kuat. Pada saat yang sama, Ben Chu Feng terbang.

Seberapa kuat aura ini yang bahkan Guntur Laut yang menakutkan gemetar.

"Seperti yang diharapkan, ingin mendapatkan harta ini tidak mudah."

"Dia pasti sudah mati, orang ini sudah pasti mati."

"Tidak mungkin baginya untuk memblokir serangan lima senjata ilahi itu."

"Retribusi. Pada akhirnya, dia masih menerima retribusi."

Melihat itu, lima senjata besar sebenarnya mulai menyerang Chu Feng.

Banyak orang dari enam kekuatan utama sekali lagi di tengah-tengah perayaan liar.

Serangan itu sangat ganas, Chu Feng tidak bisa menahannya.

"Woosh ~ ~ ~"

Namun, pada saat yang sama kelima senjata itu meluncurkan serangan mereka ...

Chu Feng melambaikan lengan bajunya yang besar, dan mengikuti itu, Cahaya yang tak terhitung jumlahnya melayang keluar dari lengan bajunya.

Cahaya itu berwarna-warni dan sangat indah.

Yang paling penting, setelah Cahaya terbang, itu benar-benar langsung untuk lima senjata.

Namun, momentum kelima senjata itu mengerikan.

Adapun Cahaya, itu seperti kunang-kunang, tampaknya tanpa kekuatan ofensif.

Adegan ini seperti sekelompok kunang-kunang. Mereka berencana untuk bertarung melawan binatang buas.

Kerumunan bahkan tidak perlu melihat untuk mengetahui apa hasilnya. Mereka bisa menebak.

"Apa yang sedang dilakukan orang ini?"

"Bukankah itu Cahaya yang dia tangkap sebelumnya?"

"Apakah dia gila, untuk benar-benar menggunakan Cahaya ini untuk bertarung melawan lima Senjata Ilahi."

"Bukankah ini provokasi?"

"Dia benar-benar berani menantang Senjata Ilahi?"

"Dia benar-benar gila."Pada saat ini, orang-orang tidak bisa mengerti tindakan Chu Feng.Karena itu, mereka semua percaya bahwa Chu Feng sedang pacaran dengan kematian.Namun, hal yang paling aneh terjadi.

Ketika Light itu bertabrakan dengan lima senjata, tidak hanya kecepatan kelima senjata itu mulai melambat, pada akhirnya, mereka benar-benar berhenti di udara.

Bahkan kekuatan menakutkan yang meluap ke surga menghilang bersama itu.

Segera setelah itu, semua orang bisa melihat bahwa Cahaya itu sudah menyatu dengan lima senjata.

Hanya saja kali ini, mereka tidak menyerang Chu Feng. Sebaliknya, mereka tiba di depannya dengan santai, dan bentuk mereka sebenarnya sudah mulai berubah.

Ketika lima senjata digabungkan, mereka benar-benar mulai bergabung bersama.

"Apa yang sedang terjadi?"

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang