BAGIAN 4130

2K 105 11
                                    

"Dari mana kita berasal dan siapa nama kita? Mengapa kita harus memberitahumu?"

"Mungkinkah kamu ingin membunuh semua orang untuk membalas dendam pada keluarga dan teman-teman kita?"

Tuan Muda Arclight Yu tertawa dingin ketika dia bertanya.

Meskipun sikap orang lain sangat baik, sikapnya sangat buruk.

"Teman kecilku, putraku nakal."

"Aku tahu. Putraku pasti telah melakukan sesuatu yang salah dan menyinggung kalian semua."

"Jangan khawatir, aku akan sangat menghukumnya dan mengembalikan keadilan untuk kalian semua."

Kepala Keluarga berkata.

"Oh?"

"Jika kamu ingin memberi kami keadilan, itu tidak akan sesederhana hanya mengajarkan anakmu pelajaran."

Kata Lord Yu the Arclight."Teman kecil, katakan padaku, apa yang kamu inginkan?"

Tanya Divine Clan.

"Kamu harus menjadi Kepala Keluarga Klan Ilahi Zuoqiu?"

Tanya Tuan Muda Iblis yang Menundukkan Yu.

"Saya Kepala Keluarga Zuo Qiu."

Kepala Keluarga berkata.

"Maka itu mudah untuk dihadapi. Aku bisa melepaskan masalah putramu mencuri adikku."

"Namun, orang-orang dari Klan Ilahi dari bukit-bukit kiri harus memberikan penjelasan untuk merampok adikku dan aku."

Kata Lord Yu the Arclight.

"Seseorang dari klan saya mencuri hartamu?"

"Boleh aku tahu siapa yang melakukan ini?"

Tanya Divine Clan.

"Saya pikir itu disebut 'Zuo Qiu Han Sheng'."

"Dia mencurinya, saudaraku dan aku menemukannya, Bola Guntur.""Bola guntur itu adalah Harta Karun Pelatihan, ini sangat berguna untuk saudaraku."

Kata Lord Yu the Arclight.

"Bola halilintar itu sebenarnya milikmu?"

Mendengar ini, Kepala Keluarga juga terkejut.

Memang, dia tidak tahu bahwa bola kilat dicuri oleh George Hanxian.

"Sepertinya kamu juga tahu tentang itu."

Iblis yang Menundukkan Tuan Muda Yu mengerutkan kening, ketidaksenangan di wajahnya semakin kuat."Aku tahu tentang bola petir itu, tapi aku tidak tahu tentangnya. Bola petir itu dicuri dari Penatua yang Rendah Hati.""Jadi begini. Teman-teman kecil, tolong ikuti aku."

"Jika apa yang kamu katakan itu benar, aku pasti akan memberimu penjelasan."

Kepala Keluarga berkata.

"Lupakan saja, itu bukan masalah besar. Jatuhkan saja."

Kata Chu Feng.

Dia tidak ingin membuang waktu lagi, yang dia inginkan adalah meninggalkan tempat ini secepat mungkin.

"Lupakan?"

"Bagaimana kita bisa melakukan itu? Itu sesuatu yang menjadi milik kita."

"Kamu harus memberi kami penjelasan."

Kata Lord Yu the Arclight.

"Jangan khawatir, teman kecilku. Klan Ilahi Zuo Qiu jelas bukan keluarga yang tidak masuk akal."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang