99,97 %
C4109
Pada saat Chu Feng berhasil bereaksi, dia sudah berada di dalam perut Surga Kuno Menelan Binatang.
Tapi Chu Feng tidak melihat Jalur Naga masuk.
Oleh karena itu, ketika Chu Feng melihat ke luar dengan Mata Langitnya, dia menyadari bahwa Naga Daozi tidak diserang.
Surga yang Menelan Binatang Era Kuno sepertinya telah datang untuknya. Setelah melahapnya, itu berbalik dan pergi.
Meskipun dia lega naga itu baik-baik saja.
Namun, situasi Chu Feng sangat buruk.
Memasuki ke perut Surga Kuno Menelan Binatang, Chu Feng disegel oleh bola gas.
Tidak hanya gas yang mengeluarkan bau busuk, itu juga menghancurkan kulit Chu Feng, menghancurkan tubuh Chu Feng, dan ingin menghancurkan jiwa Chu Feng.
Surga Menelan Binatang Kuno ini sebenarnya memperlakukan Chu Feng sebagai makanan, sebenarnya ingin mencernanya di perutnya.Chu Feng berjuang sekuat tenaga untuk membebaskan diri, menggunakan semua metodenya.
Namun, itu sama sekali tidak berguna ....
The Ancient Heaven Swallowing Beast terlalu kuat. Dibandingkan dengan itu, Chu Feng tidak punya cara untuk melawan ...
saat yang sama rasa sakit menelan seluruh tubuhnya, aura yang mematikan meresap ke dalam Chu Feng.Chu Feng bahkan bisa merasakan bahwa dia semakin dekat dan lebih dekat ke kematian.
Perlahan, Chu Feng kehilangan kesadaran.
… ....
"Aku tidak mati?"
Ketika Chu Feng membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia berbaring di sebuah ruangan.
Dia berganti pakaian baru.
Adapun Chu Feng Qiankun Sack, itu ditempatkan di samping tempat tidur.Chu Feng mengamati Qiankun Sack dan menemukan bahwa hal-hal di dalam Qiankun Sack benar-benar baik-baik saja.
Bahkan penghalang di atasnya masih ada, yang berarti bahwa Qiankun Sack belum pernah dimata-matai sebelumnya.
"Seseorang menyelamatkan saya?"
Chu Feng melihat sekeliling dan melihat seorang nenek tua berdiri di luar pintu.
Nenek tua itu berjongkok di halaman, membuat sesuatu dari toples tanah.
Oleh karena itu, Chu Feng bergegas keluar, ingin bertanya lebih lanjut.
"Anak muda, kamu sudah bangun."
"Ayo, minum semangkuk sup ini. Ini bisa menyembuhkan luka-lukamu."
Tapi saat Chu Feng keluar dari kamar, nenek tua itu sudah menuangkan sup dari stoples ke dalam mangkuk.
Dia, sebenarnya sudah menemukan bahwa Chu Feng telah bangun.
Tapi masalahnya adalah dia sudah menyadari bahwa Chu Feng sudah bangun begitu cepat.
Sebaliknya, itu adalah sup di dalam mangkuk. Aroma itu padat dan tampaknya menjadi kelezatan.
Tetapi di antara mereka, ada semua bahan obat yang berharga. Chu Feng bisa melihat bahwa sup ini memang barang penyembuhan roh.Ibu mertua akan menghindari sup dari mendidih mulutnya, menggabungkan kekuatan penghalang ke dalamnya dan membuat sup mendidih menjadi lebih ringan.Melalui kekuatan penghalang, Chu Feng bisa menentukan.Wanita tua ini adalah Master Roh Jubah Suci tingkat Naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...