BAGIAN 4160

3.9K 115 14
                                    

Batu Sumber Naga Vena terlihat dengan mata telanjang.Itu adalah batu yang memancarkan kecemerlangan emas.Batu itu seolah-olah terbuat dari emas. Namun, itu tidak terbuat dari emas. Kualitas yang ditampilkannya adalah sesuatu yang tidak bisa dibandingkan dengan emas.Secara khusus, simbol naga yang diukir di permukaan batu mengungkapkan kualitasnya yang luar biasa.Meskipun Chu Feng belum pernah melihat Batu Sumber Naga Vena sebelumnya.

Namun saat ini, dia yakin bahwa ... Apa yang ada tepat di depannya adalah pasti Batu Sumber Garis Naga Naga yang legendaris.

Namun, meskipun Batu Sumber Darah Naga dekat, itu bukan sesuatu yang bisa diperoleh dengan mudah.

Alasan untuk ini adalah karena Batu Sumber Naga Bloodline saat ini terjebak dalam lapisan es.Melalui lapisan es, orang bisa melihat Batu Sumber Naga Mai.Namun, karena lapisan es itu, orang tidak dapat memperoleh Batu Sumber Naga Vena.Karena lapisan es itu adalah Formasi pelindung.

Formasi ini sangat kokoh.

Meskipun tidak ada tanda-tanda pertarungan di atas es.

Namun, Chu Feng tahu dari energi surga dan bumi dan Riak Kekuasaan Martial bahwa seseorang telah mencoba menggunakan kekerasan untuk menembus lapisan es.

Namun, tidak ada keraguan bahwa upaya ini berakhir dengan kegagalan.Pada saat ini, total dua puluh tiga orang telah berkumpul di sini.

Di antara mereka, lima dari mereka adalah Guru Roh Penghalang yang telah diundang. Kelima Master Spirit Barrier ini adalah semua level Naga, dan melihat pada Formasi sekitarnya yang telah dibentuk, dapat dilihat bahwa kelima Master Spirit Barrier ini semuanya sangat kuat.

Adapun orang yang tersisa, mereka adalah orang-orang yang ditinggalkan oleh keluarga Panjang. Mereka datang dari berbagai kekuatan, tetapi mereka tidak lemah.

Bahkan, ada bahkan aura Saint Martial Kelas Enam.

Pada saat ini, mereka sudah menyadari bahwa mereka tidak bisa menghancurkan lapisan es yang menyegel Batu Sumber Naga Vena dengan kekuatan. Mereka hanya bisa mematahkannya dengan teknik penghalang.Jadi, tidak ada yang terus menyerang dengan paksa. Sebaliknya, mereka menunggu sesuatu.Namun, sesuatu yang layak disebutkan adalah bahwa di antara orang-orang ini, ada satu orang yang membuat Chu Feng merasa niat membunuh.Orang itu adalah Penguasa Kabut Darah.Blood Mist Sovereign ini memiliki dendam dengannya sejak dulu.Ketika dia berada di Grave of Demon Slaughter Emperor, dia juga bertarung dengan Chu Feng.

Dapat dikatakan bahwa pada dua kesempatan itu, Sovereign Darah Mist ini hampir membunuh Chu Feng.

Selain itu, Penguasa Kabut Darah ini sangat licik.

Saat itu, ketika dia berada di All Heavens Sect, Zhao Hong menderita sengsara dari penyiksaan Blood Mist Sovereign, tetapi pada akhirnya, Blood Wessel-nya terbangun, menyebabkan kultivasinya menerobos.

Setelah menerobos, Zhao Hong membunuh semua musuh yang hadir satu per satu.

Tapi Blood Mist Sovereign, yang telah menyiksa Zhao Hong dengan kejam, telah melarikan diri sejak lama.Setelah mengetahui tentang Blood Mist Sovereign dan melarikan diri, Chu Feng bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia pasti akan menemukan Blood Mist Sovereign ini dan tidak membiarkannya lolos tanpa hukuman.Tanpa diduga, mereka bertemu di sini hari ini.Apalagi era saat ini tidak lagi sama dengan masa lalu.Jika dikatakan bahwa Chu Feng saat itu agak takut Sovereign Mist Darah ini.

Lalu sekarang, Chu Feng tidak lagi takut padanya.

"Semuanya, jika kamu ingin menghancurkan Formasi, kita harus bekerja sama.""Pertama, kita harus melepaskan kekuatan sebenarnya dari Formasi Guardian ini. Hanya dengan begitu kita bisa menghancurkan Formasi.""Tapi tolong diingat bahwa kita harus memiliki hati yang sama dan tidak memiliki pikiran serakah. Jika tidak, Formasi ini akan sangat berbahaya."Orang yang berbicara adalah Blood Mist Sovereign.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang