Maaf lama baru up last partnya
Minyoung terpaksa menginap di rumah Jihyo hanya untuk menjaga agar adiknya dan pria yang kini tinggal bersamanya tidak melakukan hal yang..
"Noona..."
"Hm, apa?"
"Tenang saja, aku pasti akan menjaganya"
Dari luar Jungkook terlihat seperti orang normal hanya saja ada sesuatu yang membuat kelakuannya terasa sedikit janggal. Berulangkali Minyoung berdecak karena memikirkan apa yang sebenarnya terjadi.
"Hyo, sini!" dia segera menyeret adiknya menjauh dari rumahnya
"Unnie kenapa sih?"
"Dimana kamu bertemu dengannya?"
"Jungkook? Dia teman satu sekolahku beberapa tahun yang lalu"
"Aku rasa ada yang aneh dengannya"
"Aneh bagaimana?"
"Aku merasa dia seperti sedang berpura-pura"
"Bukan, sebenarnya aku menemukan dia tergeletak didepan rumah kita. Karena kasihan jadi aku merawatnya"
"Hya, kamu sudah gila ya!! Bagaimana kalau keluarganya mencarinya?!"
"Maaf, habisnya aku..."
"Tunggu, jangan bilang kalau dia cinta pertama mu?"
"Bukan, bukan dia" Jihyo berbohong dihadapan unnienya
"Apa kamu tahu dimana dia tinggal sekarang?"
Jihyo menggeleng pelan, tapi dia menjadi sedikit kesal saat Minyoung menghubungi suaminya yang juga bekerja di dunia hiburan.
"Sayang, bisa tidak kamu mencari info tentang nomor kontak keluarga atau agensi tempat Jeon Jungkook bernaung?"
"Bukan aku, adikku suka sekali padanya. Pria itu cinta pertamanya dan dia belum bisa berpaling"
Jihyo melotot kearah Minyoung yang langsung mendapat pukulan ringan di kepala.
"Masalahnya mereka putus kontak sudah lama, Jihyo sampai harus menjalani terapi psikologis gara-gara dia. Hmm, bye muach!!"
"Heol, bagus sekali akting unnie. Kenapa tidak sekalian mendaftar jadi aktris saja" kata Jihyo tidak percaya
Unnie nya hanya tertawa, tapi kemudian mereka segera kembali saat tersadar mereka sudah meninggalkan rumah terlalu lama.
**********
"Jungkook?!"
Jihyo membeku ditempat dia berdiri, pasalnya gadis yang kini memeluk tubuh Jungkook adalah wanita yang di rumorkan tengah dekat dengannya
"Kamu sedikit gemuk" kata wanita imut itu sambil memutar kepala Jungkook
"Eh, kamu kesini dengan siapa?" lanjutnya
Dia langsung mencari Jihyo dan menarik tangan Jihyo mendekat setelah menemukannya
"Kenalkan dia..."
"Sahabatnya, aku sahabatnya saat dia masih SMA" potong Jihyo
"Begitu ya? Jahat! Kenapa kamu tidak mengabari aku tentang keberadaan mu"
Lagi-lagi Jungkook menahan tangan Jihyo saat dia akan menjauh.
"Eunha, aku sudah menikah dengannya"
Sekarang Jihyo menatap Jungkook dengan pandangan tidak percaya saat mereka kembali duduk didalam mobil milik Minyoung
"Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.