"stupid love" Last part

603 106 13
                                    

Jihyo berkumpul bersama Jin, Jisoo dan Taehyung, mereka bermain truth or dare didalam rumah tempat Jihyo tinggal. Putaran pertama, ujung botol kaca kosong berwarna hijau itu mengarah ke Jihyo.

"Satu orang, satu pertanyaan!!" kata Jihyo sambil tersenyum

"Pernahkah kamu menyukai Taehyung lebih dari seorang teman?"

Pertanyaan Jisoo langsung membuka kembali luka dihati Jihyo yang baru saja terobati. Jihyo yang tidak bisa menjawab pertanyaan memilih untuk minum. Mungkin Jihyo sedang sial, pasalnya beberapa kali ujung botol kaca itu mengarah kearahnya dan dengan perasaan kesal Jisoo mencecar Jihyo dengan pertanyaan yang semakin membuatnya terluka.

"Bagaimana kalau aku benar menyukainya? Apa kamu akan putus dengannya?" Jihyo menjawab pertanyaan Jisoo dengan pertanyaan yang membuat dia semakin kesal

"Jadi kamu berniat merebutnya dariku?! Dasar wanita jalang!!"

Taehyung langsung menarik tangan Jisoo tapi Jisoo menghempaskan genggaman Taehyung.

"Maaf...dia pasti mabuk berat"

"Apa kalian bertengkar?" Jin bertanya saat melihat reaksi Jisoo yang tidak biasa

"Tidak, kami..."

"Pilih aku atau dia?" Jisoo menunjuk Jihyo tepat diwajahnya

"Ayo, aku antar kamu pulang!" Taehyung menarik tangan Jisoo kasar

"Kenapa? Apa kamu berniat menjadikan dia yang kedua?!!" Jisoo masih terus saja bicara

Jihyo tiba-tiba berdiri, sambil menahan air mata yang akan keluar dari matanya dia bertanya pada Taehyung.

"Siapa yang kamu cintai, aku atau dia?"

Jin semakin cepat meminum soju yang ada didalam botol diatas meja, jujur dia juga ikut merasa terluka mendengarkan perkataan kedua wanita yang kini seolah sedang menganggap dia tidak ada.

"Aku...cinta Jisoo"

"Aku juga suka Jin oppa, apa kamu kira aku akan bilang kalau aku menyukaimu? Bodoh!! Sebaiknya bawa pergi pacarmu dan selesaikan masalah kalian tanpa melibatkan aku"

Dengan perasaan terluka Taehyung pergi meninggalkan Jihyo dan Jin berdua.

"Kamu menyukainya kan?"

Jihyo tak bisa menyembunyikan perasaannya dihadapan Jin yang kini sedang menatapnya.

"Sebaiknya aku pergi" Jin beranjak dari tempat duduknya

"Jangan pergi!!" Jihyo memeluk tubuh Jin erat dari belakang

Jin memutar tubuhnya menghadap Jihyo, dia mencium bibir Jihyo lembut hingga akhirnya Jihyo memilih membalas ciuman Jin.

*****************

Beberapa tahun berlalu, hanya kenangan yang tersisa diantara Jihyo dan Taehyung. Beberapa tahun yang lalu Jihyo tak lagi menghubungi Taehyung setelah kejadian itu dan Taehyung tak lagi bisa berada di dekat Jihyo apalagi saat dia sadar kalau dia hanya memberikan luka pada gadis yang dia sayang sepenuh hatinya.

"Hyo, coba lihat ini!!" Nayeon menarik tangan Jihyo agar dia duduk disampingnya

Foto pertunangan Jin dan Jisoo menjadi cover sebuah tabloid tapi sayangnya Jihyo bahkan tidak lagi merasakan perasaan apapun pada mantannya itu.

"Kamu tidak marah?"

"Tidak, lagipula dari awal aku tidak pernah benar-benar mencintainya"

Nayeon menatap Jihyo dengan pandangan aneh kemudian berkata

Vhyokook Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang