"fantasy" part 2

629 98 24
                                    

Jihyo terbangun diatas ranjangnya, dia gelagapan dan mulai membuka lengan bajunya untuk memeriksa apa dia memiliki luka. Jihyo menghela nafas lega saat melihat dirinya baik-baik saja tapi...saat ini dia bisa melihat dengan jelas wajah pemuda yang semalam berkata padanya kalau dia ingin menjadi suaminya.

"Aaaaaaaa!!!!" suara teriakan Jihyo menggema ke seluruh bagian rumah dan membuat appa, eomma serta adiknya berlari kearahnya

"Ada apa?" tanya mereka bersamaan

"Appa, eomma, Jihoon...apa kalian melihat ada orang disana?" katanya sambil menunjuk kearah siluman rubah bernama Jungkook itu

"Hya, noona sudah gila ya!! Aku kira apa!!" Jihoon mulai membubarkan diri dan pergi dari hadapan Jihyo

"Kamu lupa, dia kan tunanganmu" jawab eommanya lembut

"Tu...tunangan? Sejak kapan aku..."

"Hish, anak ini!! Cium saja dia, biar dia mengingat semuanya!!" lanjut appanya yang beberapa detik kemudian juga meninggalkan kamar Jihyo di ikuti eommanya

Jihyo masih takut, dia menutupi tubuhnya dengan selimut tebal miliknya sambil menatap tajam kearah Jungkook yang kini masih berdiri beberapa meter didepannya.

"Bagaimana..."

"Kamu lupa kalau aku adalah seorang siluman? Aku bisa memanipulasi ingatan orang"

"Jadi kemarin malam aku benar-benar..."

"Terluka? Tentu saja, aku bahkan harus menyalurkan sebagian energiku padamu agar kamu segera pulih. Apa kamu ingin tahu bagaimana caranya?" Jungkook mengangkat sebelah alisnya sambil tersenyum nakal

"Aku tidak ingin tahu!!"

******************

Jihyo tidak bisa berhenti menatap Jungkook dengan pandangan heran, bagaimana dia bisa memanipulasi ingatan semua orang di sekolah Jihyo bahkan sampai wali kelasnya mengenal Jungkook. Tidak ada yang berbeda saat Jungkook memakai seragam yang sama dengan teman sekelasnya, bahkan makhluk itu terlihat seperti manusia biasa.

"Hya!!"

"Apa?"

"Bagaimana bisa kamu memanipulasi semua orang?"

"Kamu benar-benar ingin tahu? Apa yang akan kamu berikan padaku kalau aku memberi tahumu?"

"Satu ciuman dan aku akan memberitahu mu rahasiaku" lanjut Jungkook

"Tidak jadi!!"

Langkah Jihyo terhenti, dia ingat ada sesuatu yang terlupakan olehnya.

"Mingyu, temanku... dimana dia sekarang?"

"Hyo, kamu kemana saja semalam?"

Jihyo masih membeku, bagaimana mungkin Mingyu tidak ingat apapun padahal semalam dia pergi menyelinap keluar rumah bersamanya.

"Hya, Kim hitam jangan bercanda? Bukannya semalam kita..."

Jihyo menyadari sesuatu saat melihat senyuman yang muncul dari wajah Jungkook.

"Kamu mau bilang apa? Semalam aku tidak bisa keluar rumah karena sedang dihukum"

Jihyo langsung menyeret Jungkook menjauh dari Mingyu, mereka berhenti tepat didepan gudang tua di gedung sekolah lama mereka.

"Apa kamu memanipulasi ingatanku juga?"

Jungkook hanya diam sambil tersenyum, sepertinya dia memang sengaja merahasiakan apa yang terjadi pada Jihyo. Jihyo mendekat kearah Jungkook sambil menatapnya dengan pandangan menusuk hingga akhirnya Jungkook menarik tangan Jihyo dan menciumnya. Sebuah kilas ingatan berputar dikepalanya, ingatan yang begitu rancu dan membuatnya bingung.

"Siapa kamu?"

Jihyo melangkahkan kakinya mundur beberapa langkah hingga akhirnya dia menabrak dinding bangunan lama.

"Apa yang kamu lihat?"

"Kamu...apa kita memiliki hubungan di masa lalu?"

"Kamu akan segera tahu"

Jungkook meraih tangan Jihyo dan menariknya, mereka melompati pagar pembatas sekolah setelah Jungkook mengangkat tubuh Jihyo dengan kedua tangannya. Jungkook meletakkan tangan Jihyo diatas pohon tua tempat dia menyebrang ke dunia siluman hingga tanda diatas lehernya bercahaya.

"Mulai sekarang kamu bisa masuk dan pergi kapan saja"

Diam-diam seseorang mengawasi mereka dari kejauhan.

"Aku akan membunuh mu siluman rubah"

Sekalian mau kasih tahu kalau next project aku mau bikin ff Jihyo sama Leedo (Geonhak) Oneus. Buat yang belum tahu orangnya aku kasih fotonya, siapa tahu aja kalian ada yg minat baca ff mereka.

 Buat yang belum tahu orangnya aku kasih fotonya, siapa tahu aja kalian ada yg minat baca ff mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sama satu lagi aku kasih bonus foto editan mereka

Sama satu lagi aku kasih bonus foto editan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vhyokook Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang