"toxic" last part

755 123 14
                                    

Kebetulan lagi semangat nulis draf, jadi langsung aku up last partnya biar gak gantung. Makasih buat yang nungguin last partnya

Jihyo masih terdiam menatap Taehyung yang tiba-tiba berubah sangat jinak dihadapannya. Dia bahkan sampai tidak sadar saat minumannya tertukar, Taehyung mulai menatap Jihyo dengan pandangan aneh.

"Apa!!"

"Bagaimana rasa minumannya?"

"Enak, aku suka"

"Apa kamu tahu itu minuman siapa?"

Jihyo hampir menyemburkan jus didalam mulutnya begitu sadar dia meminum jus milik Taehyung, sedangkan Taehyung kini malah tertawa melihat ekspresi lucu Jihyo. Ponsel Jihyo berbunyi, dia hanya melihat nama si pemanggil kemudian mendiamkannya.

"Kenapa tidak diangkat?"

"Mina. Aku pasti dimarahi habis-habisan kalau dia tahu aku bolos sekolah"

"Memangnya berapa lama kalian berteman?"

"Mina? Sudah hampir delapan tahun sekarang. Aneh..."

"Aneh apanya?"

"Aneh saja gadis seperti dia mau pacaran dengan oppaku"

Taehyung menahan tawanya, memang sedikit aneh sih dilihat. Jimin yang di cap playboy berhasil menjadikan Mina, gadis berwajah dingin yang jarang mau dekat dengan laki-laki sebagai pacarnya.

"Aku masih penasaran soal gadis yang mengirim foto ambigu kita di grup chat sekolah. Aneh saja, bagaimana dia bisa mengambilnya disaat yang tepat? Apa kamu punya seseorang yang mungkin membencimu?"

"Eunha, tapi aku ragu dia melakukannya. Aku rasa Jungkook memang benar-benar menyukainya" Jihyo menundukkan wajahnya

"Kamu menyukainya?"

"Hah, apa?"

"Kamu menyukai Jungkook kan?"

"Iya, aku bahkan sempat bercerita padanya tapi...malah dia yang akhirnya menjadi pacar Jungkook"

Saat ini Taehyung merasa kesal tanpa sebab setelah mendengarkan pengakuan Jihyo.

"Ayo aku antar pulang!"

"Tunggu, kalau pulang jam segini aku bisa ketahuan kalau tadi membolos"

"Lalu, kamu mau mampir ke rumahku?"

"Hish, bukan begitu!! Bisa tidak kamu menemaniku bermain sebentar lagi, aku benci main sendiri"

"Memangnya aku apa mu?"

"Kamu...teman tampanku"

Taehyung kembali merasa kesal saat Jihyo menyebutnya teman, dia mulai melangkah menjauh hingga Jihyo berteriak.

"Pangeran tampan, temani aku main ya?!!"

Wajah Jihyo memerah sedangkan Taehyung tertawa karena merasa puas dengan nama panggilannya sekarang.

"Baiklah ayo pergi bersama"

Sementara mereka asyik bermain, lagi-lagi gadis bernama Yuju itu mengirimkan sesuatu yang membuat satu sekolah membenci Jihyo. Kali ini dia mengirimkan rekaman suara saat Jihyo meluapkan kekecewaannya pada Eunha.

"Aku yang lebih dulu menyukai Jungkook, apa tidak bisa kamu menjauhi pria yang aku suka? Jung Eunha, aku membencimu!!!!"

"Jalang!! Kasihan Eunha memiliki teman seperti dia"

"Gadis penggoda tidak tahu diri!!"

Seperti itulah rata-rata perkataan para siswa yang berada di lorong sekolah, untung saja Jihyo memutuskan untuk membolos kalau tidak mungkin dia sudah di bully habis-habisan karena berita yang hanya setengah benar. Mina mencoba menghubungi Jihyo, dia benar-benar khawatir akan kondisi Jihyo yang terlalu sering menjadi bahan bulanan tapi Jihyo bahkan tak mengangkat panggilannya membuat Mina memikirkan skenario terburuk yang bisa terjadi pada sahabatnya.

Vhyokook Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang