Maaf ya Vhyo aku tunda dulu, lagi pingin bikin ff Junghyo
Jungkook langsung mematikan layar ponselnya saat Jihyo duduk disampingnya dalam sebuah acara penghargaan yang kini sedang berlangsung di kota Seoul, matanya tak bisa lepas dari Jihyo yang kini terlihat cantik dengan gaun hitam sepanjang lutut. Perlahan senyumnya muncul, sudah hampir setahun lebih dia terlihat seperti orang gila saat Jihyo ada disebelahnya.
"Hyo..." seorang pria menepuk bahu Jihyo pelan
Senyum Jungkook perlahan menghilang, jujur saja saat ini dia tahu kalau Jihyo sudah memiliki kekasih. Dia bahkan mengenal siapa kekasih Jihyo hanya saja dia tidak bisa lagi menyembunyikan ekspresi wajahnya ketika dia melihat wajah Jihyo saat tersorot kamera. Ada rasa sakit dan bahagia yang melebur jadi satu dalam hatinya, sakit karena dia harus melihat Jihyo bersama pria lain dan bahagia karena dia bisa melihat senyuman yang mengembang dari wajah Jihyo saat dia menatap kearahnya.
Beberapa waktu berlalu, BTS sedang dalam masa hiatus. Taehyung, Jimin Namjoon dan Hoosoek sedang mengikuti variety show hanya menyisakan Jungkook dan Yoongi didalam rumah. Iseng, Jungkook memainkan ponselnya tapi apa yang kini dia lihat diatas layar ponsel hanya membuatnya menahan air mata yang perlahan keluar dari kelopak matanya. Dia segera menghapus air matanya dan menghubungi Jihyo lewat ponselnya.
"Halo, Jungkook? Ada apa menelponku, aku sedang di jalan"
"Aku tiba-tiba merindukanmu, merindukan grup chat kita. Apa kamu baik-baik saja?"
Sesekali Jungkook menutup speaker dan menjauhkan ponselnya saat tangisnya kembali pecah.
"Jungkook ah, mana ucapan selamat untukku?"
"Sel...amat...Hyo" hanya kata-kata terputus yang keluar dari mulut Jungkook saat dia menahan tangisnya
Jungkook yang tak kuat lagi langsung memutuskan panggilannya dengan Jihyo. Sejak hari itu Jungkook jarang sekali mau membalas percakapan di grup chat bahkan Jimin sering mengangkat panggilan dari Jihyo karena Jungkook selalu meninggalkan ponselnya di dalam kamar saat Jihyo menghubunginya.
"Halo"
"I...ini nomor telepon Jungkook kan?" Jihyo memastikan nomor yang dia telpon diatas layar ponselnya
"Iya, ada pesan? Jungkook sedang tidak bisa diganggu"
"Apa dia sakit?"
"Sepertinya...iya"
"Ah~ baiklah bilang saja padanya, semoga dia lekas sembuh"
Jihyo menutup ponselnya, ada rasa khawatir yang tidak bisa dia tutupi bahkan didepan Daniel kekasihnya
"Ada apa?"
"Ah, tidak ada apa-apa. Bam, Jungkook sakit?"
"Masa? Aneh, kemarin aku masih melihatnya"
Jihyo semakin curiga saat Jungkook datang ke acara makan-makan yang sengaja Jihyo adakan untuk merayakan delapan bulan hubungan Jihyo dan Daniel.
"Hya, bukannya kamu sakit?!" Bam-bam langsung berteriak saat Jungkook datang mendekat dan duduk menjauh dari Jihyo
"Apa kamu baik-baik saja?" Jihyo memegang dahi Jungkook
Dia masih menatap Jihyo hingga akhirnya dia tersadar saat melihat Kang Daniel menatapnya dengan tatapan anehnya
"Iya, tentu saja"
Berulangkali Jungkook tak bisa memalingkan pandangannya dari Jihyo, dia mencoba bersikap senormal mungkin hingga dihadapan teman-temannya.
"Hya, aku dengar sekarang kalian tinggal di agensi yang sama! Aku bahkan kaget saat Bang PD nim mengakusisi label yang menaungi Girlfriend, apa kalian ada niat untuk berpacaran?"
Jungkook hanya menjawab pertanyaan Bambam dengan senyuman samar sedangkan Eunha malah melotot kearah Yugyeom.
"Apa?!" Yugyeom bereaksi
"Hya, jangan bilang kamu dan Eunha..." Lisa mulai melihat Yugyeom dengan tatapan anehnya.
"Hish, berhenti menatapku seperti itu! Kamu sendiri dan Bambam juga ada hubungan kan? Aku dan Eunha masih dalam masa pendekatan"
Yugyeom langsung memalingkan wajahnya dan berpura-pura tidak mengatakan apa yang baru saja dikatakannya. Jam bergerak begitu lambat bagi Jungkook, berkali-kali dia menenggak bir dalam gelas besar dihadapannya dan membuat temannya saling menyenggol sambil bertanya satu sama lain
"Dia kenapa?" Bambam berbisik pada Yugyeom
"Entahlah, aku tidak pernah melihatnya seperti ini" Yugyeom menjawab
Akhirnya mereka terpaksa mengantarkan Jungkook kembali ke dorm nya. Yugyeom turun dan membantu Jungkook menggendong Jungkook diatas punggungnya.
"Hyo..."
"Lupakan dia, kamu sudah tahu kan dia sudah punya pacar?"
"Tidak boleh kah aku mencintainya?" Jungkook mulai mengangkat kepalanya yang tadi berada diatas pundak Yugyeom sahabatnya
"Kook...biarkan dia bahagia"
"Lalu aku bagaimana? Aku menjauh bukan karena aku tidak mencintainya. Aku sengaja menjauh karena aku takut orang akan membencinya saat mereka tahu aku memiliki hubungan dengannya. Kamu tahu kan kejamnya mulut orang-orang dari negara kita kalau aku berkencan dengannya?"
"Karena itu, jauhi dia! Aku tidak mau kamu ikut sakit karena perasaan yang kamu pendam sudah terlalu dalam"
"Gyeom ah..." Jungkook kembali menangis sambil memeluk erat tubuh sahabatnya
Yugyeom menangis dalam diam, air matanya jatuh begitu saja saat dia ikut merasakan apa yang temannya rasakan sekarang.
Puk2 buat diri sendiri yang masih gagal move on dari Junghyo. Sori aku gak kuat nulis part lanjutannya, besok ato lusa aja ya aku lanjut😭 makasih udah mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.