Buat yang nungguin ss nya vhyo, lusa ya baru aku up. Aku usahain double up biar cepet selesainya ntar
Jihyo dan Jungkook sengaja mengikuti permainan Yuju. Keesokan paginya mereka kembali berjalan menuju rumah pria tua itu, anehnya setelah sempat tidak bisa menemukannya beberapa malam yang lalu sekarang mereka bisa dengan mudah menemukan rumah aneh itu.
"Masuklah, beristirahatlah didalam!" Kata pria tua itu
Jihyo dan Jungkook berada dalam kamar yang sama sedangkan Yuju dan Eunha berada didalam kamar yang terpisah.
"Jangan minum air yang diberikan padamu saat didalam kamar" kata Jihyo pelan
"Kenapa?"
"Kamu pasti akan tertidur"
Jungkook melepaskan ikatan tangan Jihyo
"Apa tanganmu sakit?" Jungkook mengusap bekas ikatan di tangan Jihyo
"Hmm"
"Jungkook ah, bagaimana kalau kita coba berpacaran kalau kita berhasil keluar dari sini?"
"Boleh saja, tapi...bagaimana kalau kita tidak bisa keluar?"
"Setidaknya aku tidak akan mati sendirian"
Jungkook langsung memeluk erat tubuh Jihyo. Sementara itu di kamar lain, Eunha sudah tertidur setelah merasa kelelahan setelah berjalan cukup jauh, apalagi tadi dia meminum air berisi campuran obat tidur yang sudah pria itu siapkan. Jungkook berjalan menuju dapur untuk mencari senjata yang bisa mereka gunakan untuk membunuh pria tua aneh itu.
"Sedang apa disini?"
"Tuan, bisa kami meminjam pisau?"
"Untuk apa?"
"Untuk memotong sesuatu"
"Sesuatu apa?" Tanya pria itu
Pria tua itu mulai mengeluarkan pisau dibalik tubuhnya dan berencana menusuk Jungkook kalau saja Jihyo tidak turun dan mengawasinya. Pria itu kembali menyembunyikan pisau miliknya dibalik celananya.
"Ada di sana!"
Jungkook membawa sebuah pisau dan membawanya masuk kedalam kamar. Samar tapi Jihyo dan Jungkook bisa mendengar Yuju bicara pada pria tua itu.
"Bagaimana kalau kita habisi mereka malam ini?"
"Kamu yakin?"
"Tentu saja, kenapa? Apa kamu takut pada mereka?"
"Salah satunya membawa pisau dapur ku yang sudah aku asah"
"Bodoh, kenapa kamu membiarkannya!!"
Yuju segera naik keatas, Jihyo memanggilnya saat dia akan memasuki kamarnya.
"Bisa kita bicara?"
"Maaf, aku..."
Jihyo menarik tangan Yuju memasuki kamar yang mereka tempati.
"Yuju ya, kenapa kamu melakukan ini pada kami? Apa salah kami sampai kamu..."
"Salah kalian? Tidak ada! Aku hanya benci melihat gerombolan seperti kalian"
"Bunuh saja aku, bebaskan Jungkook kalau begitu!!"
"Hya, kamu bodoh ya!! Bebaskan Jihyo, kamu boleh membunuhku sebagai gantinya"
Yuju diam menyaksikan kedua orang yang berebut ingin dibunuh olehnya.
"Tusuk dia disini!"
Keduanya langsung diam setelah mendengarkan perkataan Yuju
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
Fiksi PenggemarKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.