"Cinta yang bodoh,
Aku merelakanmu bahagia meskipun kamu bersamanya"Jihyo tersenyum samar saat melihat Taehyung mengenggam erat tangan Jisoo, tidak pernah terpikir olehnya kalau Taehyung akan jatuh cinta pada gadis yang akhir-akhir ini menjadi dekat dengannya.
"Hyo! Jihyoooo!!" teriakan Taehyung membuat Jihyo segera kembali setelah menjelajah alam bawah sadarnya
Sudah hampir empat tahun ini Jihyo menyukai Taehyung, hanya saja pemuda itu akhirnya menjatuhkan pilihannya pada gadis lain.
"Oppa, maaf aku harus segera pulang"
Beberapa hari ini Jihyo sengaja menghindari Taehyung, terlalu sakit baginya untuk melihat Taehyung bermesraan dengan gadis lain dihadapannya. Taehyung segera menahan tangan Jihyo agar dia tidak segera pergi
"Mau aku antar pulang?"
"Tidak usah, aku ada janji dengan Jin oppa"
Taehyung semakin bingung dengan jawaban yang Jihyo, beberapa detik yang lalu gadis itu mengaku harus segera pulang tapi beberapa detik kemudian dia bilang ada janji dengan pemuda lain.
"Ah...baiklah!" Taehyung menggaruk kepalanya dia masih bingung dengan kelakuan sahabatnya
Jihyo berjalan tak tentu arah hingga tangan besar Jin menutup kedua matanya.
"Jin oppa!"
"Bagaimana kamu tahu itu aku?"
"Tidak ada lagi yang melakukan hal kuno seperti itu kalau bukan oppa, oppa kan sudah tua!"
Jihyo tertawa setelah melontarkan perkataan yang membuat Jin berteriak marah dengan wajah imutnya.
"Oppa, boleh aku merekam suaramu?"
"Untuk apa?"
"Mau aku viral kan di website kampus kita. Akan aku tulis judulnya besar-besar 'pangeran klub teater yang bercita-cita sebagai rapper' hahahaha"
Jihyo tidak bisa lagi menahan tawanya saat melihat Jin yang kini kembali mengomel sambil mengacak rambutnya kasar. Beberapa hari ini Jihyo merasa bersyukur setidaknya Jin selalu ada disampingnya akhir-akhir ini.
"Hyo!"
Jihyo berhenti melangkahkan kakinya, dia semakin gugup saat Jin semakin mendekatkan wajahnya.
"Ada sesuatu di wajahmu"
"Apa?"
"Kecantikan" jawab Jin sambil membentuk tanda cinta dengan jempol dan jari telunjuknya setelah mencium kedua jarinya
Jihyo berpura-pura muntah dihadapan pemuda tampan yang memang terkenal dengan kelakuan ajaibnya itu.
"Oppa, ada sesuatu di wajahmu"
"Apa?"
"Ke garingan" Jihyo tertawa puas setelah meledek Jin
Tapi kini Jin mengunci kepalanya diantara dada dan lengannya.
"Oppa lepaskan aku, bau ketek!!" Jihyo masih tidak bisa berhenti tertawa
"Teruskan saja menggodaku, aku tidak akan pernah melepaskanmu!!"
Taehyung melihat mereka dari kejauhan, dia segera pergi ketika Jisoo menggandeng tangannya. Taehyung memang merasa biasa saja saat melihat Jihyo dan Jin yang terlihat akrab hanya saja dia merasa sedikit sepi tanpa Jihyo yang biasanya ribut saat duduk disebelahnya.
"Taehyung ah bagaimana kalau minggu ini kita berlibur bersama?"
"Kemana?"
"Pulau Jeju?"
"Boleh, asalkan kamu pakai baju tipis saat kita hanya berdua"
"Hya!!" wajah Jisoo langsung memerah
Taehyung langsung menghentikan langkahnya saat teringat ulang tahun Jihyo yang tinggal beberapa hari lagi.
"Sebaiknya aku belikan apa untuk ulang tahun Jihyo?"
"Bagaimana kalau bikini merah menyala pasti dia akan terlihat seksi saat memakainya?"
"Hya, kamu tidak boleh membayangkannya!!"
"Kenapa memangnya!! Dia kan memang seksi. Aku heran denganmu, bagaimana bisa kamu tidak merasakan apapun pada dia padahal banyak pemuda yang mengejarnya?"
"Karena aku mencintaimu"
Jisoo kembali tersenyum setelah mendengarkan jawaban Taehyung, dia bahagia mendengarkan kata sederhana yang penuh makna keluar dari mulut kekasihnya.
"Aku juga mencintaimu" katanya setelah mencium bibir Taehyung singkat dan membuat kekasihnya membelalak kan kedua matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.