Jungkook masih sering menganggu Jihyo, pria itu bahkan tak lagi segan menunjukkan rasa tak sukanya pada Taehyung saat dia melakukan skinship dihadapannya.
"Ini!" Jihyo menyerahkan undangan pernikahannya namun Jungkook dengan sengaja menggenggam tangan Jihyo
Taehyung datang mendekat dan menarik tangan Jihyo menjauh.
Beberapa hari kemudian dia mulai mendengarkan beberapa rumor aneh tentang Jungkook yang beredar.
"Apa kamu yakin dia menceraikan istrinya? Benar-benar gila!! Lalu bagaimana nasib anak mereka?"
"Hyo, kemarilah!" Dahyun, seorang perawat yang biasa melakukan operasi bersamanya menarik Jihyo agar mau mendengarkan gosip yang sedang dia bicarakan
"Hya, apa kamu tahu kalau dokter Jungkook menceraikan istrinya?"
"Tidak"
Hati Jihyo merasa ikut tercabik, bukan karena dia masih belum bisa melupakan Jungkook seutuhnya hanya saja dia tidak habis pikir bagaimana Jungkook bisa berpikir se-dangkal itu tentang pernikahannya, dia merasa kecewa karena Jungkook tidak memikirkan bagaimana nasib anaknya dengan Eunha.
"Aku dengar seminggu lagi kamu akan menikah, selamat ya!"
"Iya"
Jungkook hanya memalingkan wajahnya saat berpapasan dengan Jihyo.
"Bisa kita bicara?" Jihyo menahan lengan Jungkook
"Kenapa, apa kamu akan kembali padaku?" Jungkook menatap Jihyo dengan pandangan marahnya
"Jungkook ah..."
"Kalau bukan, sebaiknya aku tidak membuang waktuku untuk meladeninmu"
Jungkook langsung pergi menjauh, mungkin Jungkook tidak pernah tahu bagaimana perasaan Jihyo saat menjadi wanita kedua Jungkook. Kali ini Jihyo menuliskan pesan untuk Jungkook yang sudah tidak mau bicara padanya, apalagi sejak tahu dia akan menikah dengan Taehyung.
Jungkook
Mungkin ini akan jadi pesan terakhir ku. Bukankah aku sudah pernah bilang padamu kalau kamu tidak boleh meninggalkan istrimu! Tapi kamu malah meninggalkannya karena perasaanmu padaku?
Jujur hatiku sakit saat tidak bisa ada disampingmu saat kamu terluka, tapi bukan itu yang membuat aku menyerah. Rasa bersalah...itulah yang membuatku mampu meninggalkanmu. Aku juga seorang wanita, aku juga akan merasa hancur kalau aku menjadi dia.
Kembalilah padanya, dia yang lebih dulu mencintaimu, dia yang sudah meninggalkan keluarganya untukmu. Kembalilah padanya sebelum akhirnya kamu menyesali keputusan mu setelah kehilangannya. Selamat tinggal kisah cinta yang tidak bisa aku ungkapkan...aku tutup semua rahasia kisah kita bersama rasa bersalah dan cinta yang akan aku kubur selamanya.
.
.
.Jihyo menaruh sebuah surat pengunduran diri di meja Kepala rumah sakit.
"Kenapa berhenti?"
"Saya ingin fokus melayani suami"
"Kamu yakin?"
"Boleh saya bekerja disini selama beberapa hari lagi? Saya akan berhenti tepat dua hari sebelum hari pernikahan saya"
"Tentu saja boleh. Aku tanya sekali lagi karena kamu dokter kandungan terbaik yang kami miliki, apa kamu yakin?"
"Iya, saya benar-benar yakin dengan keputusan saya"
"Baiklah kalau begitu, sekarang kamu bisa pergi"
Jihyo meninggalkan ruangan Kepala rumah sakit. Sebenarnya keputusan itu sengaja dia ambil agar dia tidak perlu bertemu dengan Jungkook lagi, bukan untuk menghindar tapi untuk melupakan perasaannya dia perlu jarak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.