Jihyo menyembunyikan dirinya dibelakang sofa milik Taehyung, dia bahkan menahan napasnya selama beberapa detik hanya agar Taehyung tidak merasa curiga atau mendengar suara nafasnya. Taehyung segera berlari keluar, dia berada diluar selama beberapa menit hingga akhirnya Jihyo memutuskan untuk keluar dari tempat persembunyiannya.
"Kamu dari mana?"
Taehyung menangkap basah saat Jihyo keluar dari rumahnya
"Ah, aku baru saja mencarimu tapi kamu tidak ada di rumah"
Jihyo berjalan menjauh dari Taehyung, tapi pertanyaan Taehyung membuatnya kembali memutar tubuhnya
"Kamu baru saja masuk?"
"Iya, kenapa?" Jihyo mencoba memasang wajah datar dihadapan Taehyung
"Tidak ada, tadi ada seseorang yang menyelinap masuk ke dalam rumahku"
"Ganti saja password rumahmu biar aman"
"Hmm. Hyo, malam ini..."
"Maaf, aku ada janji malam ini"
"Janji, dengan siapa?"
"Itu...Nayeon teman SMA"
Jihyo menahan rasa takutnya hingga dia masuk kedalam rumahnya, dia hampir menangis karena terlalu takut berhadapan dengan Taehyung. Taehyung masuk kembali ke rumahnya, dia menginjak sesuatu di lantai. Salah satu manik di baju yang dipakai Jihyo tidak sengaja terlepas saat dia akan bersembunyi.
"Jadi dia sudah melihatku!"
Kali ini dia kembali membuka almari kayu miliknya, selama ini dia menyembunyikan jantung milik kekasihnya didalam sebuah toples setelah membunuhnya. Pria gila itu bahkan menuangkan lilin diatas jasad empat wanita dan menjadikan mereka karya seni di galeri miliknya.
"Jihyun ah..." dia menghirup aroma baju Jihyun yang tertinggal di rumahnya
"Aku akan segera membunuhnya" lanjutnya
.
.
.Jihyun baru saja menolak Jungkook karena dia berniat menjalin hubungan yang lebih serius dengan Taehyung.
"Tae, bagaimana kalau aku pindah rumah?"
"Kenapa?" Taehyung bertanya sambil memasukkan jemarinya disela-sela jemari mungil milik Jihyun
"Aku...sebenarnya aku sudah punya pacar. Kami baru putus beberapa hari yang lalu dan dia tinggal di sebelah rumah"
"Bagaimana kalau aku pindah kerumah kosong di sebelah mu?"
"Jangan, aku tidak mau kamu bermasalah dengannya!!"
Awalnya hubungan mereka baik-baik saja hingga Taehyung tidak sengaja melihat Jihyun masuk kedalam rumah mantannya, saat itu rasa ketakutan muncul dalam benak Taehyung karena selama ini orang-orang yang dia cinta selalu berakhir meninggalkannya.
"Tae..."
Jihyun masuk kedalam rumah Taehyung seperti biasa, Taehyung memasang wajah datarnya saat menatap Jihyun yang kini menciumnya.
"Tae, ayo kita..."
"Mau mandi bersama?" bisik Taehyung
Jihyun tanpa curiga mengikuti keinginan Taehyung hingga akhirnya Taehyung membunuh Jihyun didalam kamar mandi. Dia mengeluarkan jantung Jihyun dan menyimpannya dalam sebuah toples yang terbuat dari kaca.
"Sekarang tidak akan ada lagi yang bisa merebut mu dariku" katanya sambil mencium bibir Jihyun sebelum akhirnya dia melapisi tubuh Jihyun dengan lilin didalam rumahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictieKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.