Taehyung masih mengenggam erat tangan Jisoo, dia sudah mulai terbiasa melihat Jihyo menjauh hingga malam itu. Mereka sudah berniat bermain Jenga sambil meminum soju dan camilan yang mereka beli saat mereka sampai di sebuah penginapan di pulau Jeju.
"Siapa yang akan kamu selamatkan kalau kamu tenggelam di lautan bersama sahabat dan pacar?" ucap Taehyung
Dia berpikir cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk meminum soju dalam gelas kecil dihadapannya, tak lama kemudian giliran Jin
"Aku mencintaimu"
Jin menatap wajah Jihyo dengan pandangan lembut tapi kemudian Jisoo ikut tertawa setelah Jin melayangkan flying kiss kearah Jihyo dan Jihyo membalasnya dengan cara yang sama. Mereka kini semakin mabuk, Jihyo menyandarkan kepalanya diatas bahu Jin. Jin semakin mendekatkan kepalanya pada Jihyo hingga akhirnya berciuman dihadapan Taehyung, Taehyung hanya bisa diam menatap Jin yang masih terus mencium Jihyo hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pindah tempat setelah ciuman ketiga.
"Ayo aku antar kamu ke kamar!"
"Biar aku saja!!" Taehyung ikut berdiri saat Jin meletakkan tangan Jihyo diatas bahunya
"Jaga saja Jisoo, aku dan Jin oppa juga perlu tempat untuk melakukan hal lebih pribadi berdua" ucap Jihyo setengah tidak jelas karena mabuk
"Tenang saja, aku tidak...
"Hya, pangeran klub teater angkat aku!!" teriak Jihyo sambil memukul dada Jin sebelum akhirnya Jin benar-benar mengangkat tubuhnya
Malam itu Taehyung tidak bisa tidur, entah kenapa ciuman Jin dan Jihyo masih terus terputar jelas dalam ingatannya. Jihyo yang tidak biasanya membuka diri saat seorang pria mendekatinya malah memilih membalas ciuman Jin tepat dihadapannya. Taehyung segera keluar dari dalam kamar Jisoo setelah membaringkan tubuh gadisnya diatas ranjang motel, dia berjalan keluar dan tak sengaja bertemu Jihyo yang kini sedang duduk di pinggiran pantai.
"Apa yang kamu lakukan disini?" Taehyung menaruh tubuhnya diatas hamparan pasir pantai
"Jin oppa tertidur"
Taehyung masih terdiam menatap kearah ombak yang semakin lama semakin dekat dengan mereka.
"Mau kembali?"
Taehyung bertanya setelah dia merasakan hembusan angin laut yang membuat wajahnya seolah membeku.
"Kembali saja dulu, aku masih ingin disini"
"Hyo..."
"Apa?" Jihyo mengarahkan pandangannya pada Taehyung
"Apa kamu benar mencintainya?"
"Kenapa tiba-tiba saja kamu bertanya? Kami memang sudah sampai pada tahap saling merasa nyaman. Cinta ya?Entahlah, tapi mungkin aku bisa mengusahakan nya"
Jihyo mulai ikut berdiri tapi kali ini dia tidak sengaja hilang keseimbangan dan hampir terjatuh, Taehyung menangkap tubuh Jihyo dan memeluknya erat.
"Kamu tidak apa?"
"Hmm, sekarang lepaskan aku"
Jihyo mencoba mendorong tubuh Taehyung menjauh tapi Taehyung masih tidak mau melepaskan tubuh Jihyo dari pelukannya.
"Tae, lepaskan aku"
Taehyung langsung menempatkan kedua tangannya dan menahan wajah Jihyo saat dia mencium bibirnya, dia melumat pelan bahkan bermain dengan bibir Jihyo hingga Jihyo merasa kehabisan stok udara. Jihyo tidak mengingat apa yang terjadi semalam, yang dia ingat hanyalah kini Taehyung sudah terbaring disampingnya tanpa busana.
"Soo..."
Taehyung kembali menarik tangan Jihyo dan memeluk tubuhnya erat, Jihyo mencoba memindahkan tangan Taehyung hingga akhirnya pemuda itu terbelalak saat membuka kedua matanya.
"Apa yang kita lakukan semalam?"
"Entahlah, aku juga tidak ingat"
"Tae!!" Jisoo mengetuk kamar Taehyung karena dia tidak bisa membuka pintu kamar kekasihnya
Jihyo langsung memakai bajunya dan segera bersembunyi didalam almari baju milik Taehyung. Taehyung segera membukakan pintu setelah memakai kembali kemeja dan celana panjang miliknya. Jihyo kembali merasa sakit saat mendengarkan suara Taehyung dan Jisoo yang kini sedang berciuman sambil beberapa kali menabrak tempat persembunyiannya
"Soo!" Taehyung menghentikan tangan nakal Jisoo yang kini mulai meraba tubuh bagian bawah milik Taehyung
"Kenapa? Bukannya kamu ingin melakukannya?"
"Aku..."
Jisoo melihat ada sebuah tanda diatas dada Taehyung, dia segera membuka kemeja Taehyung hanya untuk memastikan keberadaannya.
"Dari mana kamu dapat tanda itu?"
"Aku tidak sengaja terjatuh dan membentur bathub" Taehyung terpaksa berbohong
Jisoo kembali menggoda Taehyung, kali ini Taehyung tidak lagi menahan dirinya bahkan dia lupa kalau Jihyo masih berada didalam almari miliknya saat dia kembali melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.