Vhyo "rumor" part 1

919 113 14
                                    

Jihyo pov

Saat ini aku dan seorang idol ternama bernama Kim Taehyung terkena scandal, bukan scandal kencan seperti yang selama ini orang-orang nantikan.

"Hyo, sebaiknya kamu tidak keluar!"

Manajer kami melarangku keluar rumah, padahal dia tahu kalau berita dan tuduhan orang tentang aku dan seorang sunbae bernama Kim Taehyung itu tidak benar adanya.

"Unnie, aku hanya mau membeli pembalut. Aku janji tidak akan lama"

"Tapi kamu..."

"Unnie tahu kan kalau aku tidak melakukannya?"

"Iya, aku tahu tapi tetap saja bagaimana kalau ada orang yang melemparkan telur atau barang-barang aneh padamu? Akan aku suruh..."

"Tidak usah! Mereka akan mengenaliku kalau unnie menyuruh orang menjagaku"

Setelah mendapat persetujuan, aku keluar tanpa pengawalan menuju mini market didekat asrama. Tapi tepat seperti kata manajerku, saat ini seorang wanita paruh baya mengenaliku dan menyiram ku dengan air hingga seseorang memberikan jaketnya padaku.

"Dasar idol tidak tahu malu!! Apa eomma mu yang mengajarimu melakukan hal seperti itu?!!"

Aku tidak bisa lagi menahan amarah ku saat seseorang menyeret eommaku yang tidak tahu apa-apa.

"Tahu apa anda!! Apa anda tidak punya anak perempuan di rumah? Apa dia tahu kelakuan eommanya diluar seperti apa? Anda perempuan, tapi anda bahkan tidak bertanya dulu sebelum menyerang saya!!"

"Menyerang kamu bilang?!"

Aku hampir saja berkelahi dengan wanita itu kalau saja seorang pria tidak menahanku.

"Maaf, Ahjumma temanku sedang mabuk" dia memaksa kepalaku untuk menunduk sebelum akhirnya menyeretku menjauh

"Lepaskan aku!!"

Pria asing itu melepaskan tanganku, menatapku selama beberapa menit sebelum akhirnya dia mendekatkan wajahnya.

"Kamu sudah gila ya? Kenapa mencari gara-gara dengan wanita yang lebih tua?"

"Hya, dia..." aku berhenti bicara saat kulihat pria itu membuka masker hitam yang menutupi setengah wajahnya

Jin, Kim Seokjin yang adalah mantan pacar sekaligus idol senior kini berdiri dihadapanku dengan pandangan manisnya.

"Terima kasih!"

Aku buru-buru pergi hingga dia menahan tanganku

"Aku belum selesai bicara!"

"Urusan kita sudah lama selesai"

Tangannya semakin erat memegang tanganku, bahkan kini ada sedikit rasa sakit yang terasa saat dia memaksaku untuk tinggal.

"Aku mau bicara"

"Bicara apa?"

"Scandal sex tape yang beredar..."

"Kamu juga tidak percaya, harus berapa kali aku bilang pada semua orang. Aku dan Taehyung itu tidak melakukan apa-apa!! Memangnya idol dengan nama panggilan Ji dan Tae hanya kami berdua saja!!"

Dia masih diam seolah dia tidak percaya pada perkataanku

"Kalau aku memang gadis tidak benar, aku akan melakukan hal seperti itu berulangkali bersamamu!! Sekarang tolong jauhi ak..."

Dia tiba-tiba menciumku, membuatku merasa sakit dan rindu disaat yang bersamaan.

"Jaga dirimu"

Jujur saat ini aku ingin memukulmu, menendang mu. Aku tidak ingin kamu menyentuhku lagi, karena setiap kali kamu melakukan hal seperti ini...hanya aku yang merasa tersakiti. Aku benci sikapmu yang selalu memperlakukan aku seperti dulu.

Vhyokook Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang