Last part menyusul ya, mungkin bukan hari ini. Jangan ditungguin!!😂
Jihyo membuka kedua matanya tapi pada akhirnya dia hanya berbaring diatas ranjang miliknya karena kepalanya terasa berat.
"Kamu sudah bangun" Jihyo terkejut mendengar suara Jungkook yang begitu dekat dengannya
Pria itu berbaring sambil meletakkan satu tangannya diatas tubuh Jihyo.
"Apa semalam terjadi sesuatu?"
"Tidak ada, kamu hanya tertidur didepan dan aku memindahkan mu kedalam"
"Aku lelah"
"Beristirahatlah, biar aku yang memasak sarapan"
"Jungkook..."
"Apa?"
"Tidak ada"
Jungkook membangunkan Jihyo beberapa menit kemudian saat dia membawa makanan yang selesai dia masak kedalam kamar.
"Apa kamu bisa bangun?"
"Hmm"
Jihyo mengubah posisi tubuhnya dan mulai duduk diatas ranjangnya
"Buka mulutmu!"
Jungkook meniup makanan diatas sendok sebelum akhirnya menyuapkan nya kedalam mulut Jihyo hingga bunyi bel membuatnya beranjak dari tempatnya.
"Apa kamu sedang menunggu seseorang datang?"
Jihyo menggelengkan kepalanya. Jungkook langsung berlari menuju pintu hingga dia melihat siapa yang berdiri dihadapannya. Pria bernama Kim Mingyu itu datang ke rumah Jihyo karena Jihyo tidak mengangkat telponnya.
"Siapa kamu?"
"Aku pacar Jihyo!"
Mingyu tertawa sinis sebelum akhirnya berkata
"Aku sudah beberapa tahun mengenal Jihyo dan aku juga tahu kalau dia tidak punya pacar"
Dengan santainya Mingyu mendorong tubuh Jungkook yang menghalangi jalannya, dia langsung menuju kamar karena merasa ada yang tidak beres saat ada pria asing yang membuka pintunya.
"Kamu sakit?" Mingyu memegang dahi Jihyo begitu melihat Jihyo terduduk diatas ranjangnya
Jungkook merasa kesal dengan kelakuan Mingyu yang kini menggantikan posisinya menyuapi Jihyo bahkan sesekali pria itu mengusap lembut bibir Jihyo dengan sengaja.
"Hyo, aku pulang saja!"
"Iya"
"Jungkook ah...terima kasih" lanjutnya
Jungkook membasuh kepalanya dengan air yang terus mengalir untuk menjernihkan otaknya, entah kenapa saat ini sebuah skenario aneh terputar didalam otaknya.
"Ah..." Jihyo mulai mendesah saat pria bertubuh besar itu menindihnya
"Sedikit...lagi...sayang" pria itu berbisik di telinga Jihyo
Jungkook langsung mematikan air di kamar mandinya, cepat-cepat dia mengganti bajunya dan kembali mengetuk rumah Jihyo seperti orang gila.
"Hyo, buka pintunya!!"
Jungkook bernapas lega saat melihat Jihyo lah yang membuka pintu rumahnya.
"Hya, kamu kenapa? Mengagetkan saja!"
"Dimana pria itu?"
"Mingyu maksudmu? Dia sudah pulang setelah membantuku minum obat"
"Kepalamu masih sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhyokook Short Story
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Jihyo, Jungkook, Taehyung.