Gue bukan perpanjangan tangan siapa pun!
Sialan!
Kenapa ngga rela liat dia jalan berdua ngerangkul lengannya si banci? Mustinya sadar, itu hal yang wajar.
Tapi gue pengen dia cuma ngerangkul tangan gue. Bukan orang lain. Apalagi si banci kaleng. Kenapa jadi egois, dah?
Suara pintu bagasi mobil kebanting bikin auto-noleh ke belakang. "Sudah, Pak," si Bapak yag bantu masukin barang ngasih tahu dengan sopan.
"Makasih, Pak. Langsung balik ke kapal?" basa-basi dikit sama si Bapak.
"Ga, Pak. Langsung balik kantor aja. Tugas saya cuma nganter ini aja." Dia mengangguk sopan dan berlalu.
Gue yang bingung. Berarti si banci tadi balik sendiri ke kapal? Apa dia niat ngga balik lagi? Kalo gini bisa lama tu anak berduaan.
Masuk ke mobil langsung buka aplikasi buat book hotel terdekat. Sebenernya bisa aja telepon hotel milik Purwaka Grup, tapi bakal bikin tambah capek karena pasti butuh pencitraan lagi. Kebetulan deket rumahsakit ini ada hotel lumayan bagus. Bolehlah check in di sana.
Sekarang telepon Bulan. "Aku capek. Mau istirahat di hotel. Mau ikut ngga."
"Ntar, aku lagi di kamar bayi, nih. Mau nyobain gendong bayi dulu," jawabnya berbisik-bisik di speaker.
Emang gue pikirin? "Cuma butuh lima menit ke parkiran. Kutunggu dua kali Nirvana. Kalo ngga dateng, aku langsung ke hotel." Tutup telepon lalu setel Nirvana. Langsung masuk ke playlist dan muter In Bloom.
Lagu pertama yang bikin Bulan ngelepas topengnya. Kangen banget denger dia ketawa lagi seperti waktu itu. Headbanging bareng, nyanyi bareng. You rock, Lan. Ngga ada cewek gue yang setulus itu menikmati Nirvana.
Lagu selanjutnya di playlist, Come As You Are. It's our song, I guess. Bikin gue membenamkan kepala di atas setir. Iya, emang udah janji bakal nerima dia seutuhnya. Baik buruknya. Manis paitnya. Cinta bencinya.
Tapi ngeliat dia sama si banci kaleng, gue ga terima. Ga bisa. Sesek dada ngebayangin mereka berdua. Lagi ngapain katanya? Gendong bayi?
Cuih! Sampe mati juga mereka dia ga bakal bisa ngasih satu bayi pun.
Suara pintu mobil dibuka lumayan ngagetin. Bulan masuk dan langsung duduk. Gue siap-siap ngelepas rem tangan, tiba-tiba si banci masukin kepala dan langsung nyosor tanpa peringatan. Biar pun kaget, tapi Bulan ngebales ngga kalah semangat.
Sialan! Ngga ada tempat lain buat making out?
Ngga cuma bibir yang aktif, tangannya juga ikutan gercep main di dada.
Kurang ajar emang. Gue lepasin rem tangan dan nyalain mobil. Biarin aja dua cewek itu kaget sambil ngos-ngosan. Persnelling langsung masuk ke gigi mundur. Ngga pake ngomong langsung injek gas.
Si banci buru-buru mundur dan banting pintu. Bulan berujar kesal dengan nada tinggi, "Apaan, sih?"
"Kamu yang apaan, sih? Barusan nangis-nangis ngerasa bersalah karena blom sempet ngomong apa-apa sama ayahmu, sekarang malah ngelakuin hal yang dibenci sama ayahmu. Anak macam apa itu?"
"Lah, apa hubungannya? Karena aku sayang sama ayahku, trus aku ngga boleh mencintai cewekku?" balasnya tak mau kalah.
Ck! "Kamu tahu kenapa ayahmu sampe koma sekarang?"
"Karena otaknya kekurangan oksigen. Kenapa?" jawabnya masih dalam kemarahan.
"Kenapa sampe kekurangan oksigen? Kamu liat sendiri, kan, tadi pagi hidungnya kesambung ke tabung oksigen? Harusnya pasokan oksigen bisa tercukupi, kan?" semua kesel tumpah dalam kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istriku, Bulan
RomanceWARNING 18+ Cerita ini pertama kali diterbitkan November 2019 dan tamat tahun 2020. Pada tahun 2021, Istriku, Bulan diplagiat dan saya menarik penerbitannya di wattpad. Cerita ini memang tidak diniatkan untuk dikomersilkan. Saya ingin agar maki...