Memasuki angka keramat, 69 🌚
Ada yang gak sabar nunggu Violet update?
Jomblo happy absen dulu🙋
Happy Reading
****
Arka menatap seorang pelayan yang tengah memotongkan buah melon untuknya dan juga adik-adiknya. Melon Yubari King, melon yang berasal dari Jepang itu memang tidak diragukan lagi rasa daging buahnya yang juicy dan sangat lembut. Rasanya begitu lembut di mulut dan terasa sangat segar.
Zero dan Violet sedang memulai rapat mereka. Sehingga meninggalkan ketiga anaknya kepada satu pelayan dan dua puluh bodyguard berjaga diluar ruangan juga kantor.
Setelah memotongkan melon itu, pelayan menyuapkan Aura yang tenang dengan posisi berbaring di kereta dorongnya. Bocah yang sedang mengunyah itu menatap Azka yang membawa dua potong melon dan mengendap berusaha keluar dari ruangan. Yang pastinya bisa Aura tebak kakak keduanya itu akan kemana.
"Aura mau kakak bacain cerita gak?" Tawar Arka, kakak pertamanya yang lebih banyak diam. Ralat, maksudnya lebih sedikit diam dari pada Azka.
"Gak, Aula ngantuk. Kakak putal lagu aja buat Aula." Arka mengangguk, mengambil i-Pad dan memutar lagu penghantar tidur untuk adiknya.
"Mimpi yang indah adik kecayangan Arka" Ucap Arka pelan, bocah itu sedikit melompat untuk mengecup dahi adiknya. Pelayan yang berjaga disana tersenyum kecil melihat begitu hangatnya perlakuan Arka.
Pelayan itu mengerjap, merasa ada yang janggal.
"Astaga! Tuan muda Azka!" Dan pelayan itu berlari keluar ruangan. Arka menggeleng pelan membiarkan pelayan itu mencari adik keduanya. Dia yang akan menjaga Aura.
Arka turun dari sofa dan menghampiri bodyguard yang berjaga di luar ruangan. Bocah itu mengintip sedikit, para bodyguard berjaga dengan ketat.
"Paman" Panggil Arka kepada salah satu bodyguard, bodyguard itu dengan sigap menghampiri Arka.
"Tuan muda butuh sesuatu?"
"Arka hauc paman, tolong paman ambilin air di mobil daddy ya? Dua botol " bodyguard itu mengangguk patuh dan berjalan mengambil air untuk tuan muda.
Sedangkan di tempat yang sama, Azka mengintip dari balik tembok sambil mengunyah melonnya. Mengintip karyawan-karyawan yang bisa dibilang cantik.
"Kakak kemarin kemana ya?" Gumamnya pelan. Diantara Arka dan Aura, Azka lebih lancar berbicara. Jika Arka susah mengucapkan huruf S, maka Aura susah mengucapkan huruf R.
"Itu dia" Pekik Azka. Melihat karyawan cantik dengan body yang bisa dibilang seksi. Mata bocah kecil itu sudah pintar melihat wanita cantik dan tidak, persis seperti Brandon dulu. Ya maklum saja, gurunya adalah orang yang sama= Rega Edmond Zevallo.
Kaki kecilnya melangkah pelan, bodyguard yang bertugas menjaga Azka hanya bisa menghela nafas. Dia juga tidak berani mencegah niat licik tuan muda mereka.
Azka berjalan cepat menuju meja kerja karyawan cantik tersebut, karyawan itu tampaknya tidak menyadari keberadaan Azka yang tepat disampingnya.
"Halo kakak cantik" Karyawan itu memekik pelan, terkejut.
Azka menyengir, menampilkan giginya yang belum utuh semua. Karyawan cantik itu menghela nafas, kemudian mengelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Violet✔
ActionGadis itu... Mengerikan... "Touch my family, and you die" *---* [SEQUEL A & Z] Start : 28 Juni 2019 Finish : 18 Mei 2020 Kalian akan membaca cerita yang dipenuhi kekerasan, kata-kata kasar yang tidak boleh kalian tiru. Dan juga kisah cinta rumit...