Violet memilih beberapa baju yang menurutnya bagus, Zero hanya mengangguk saja saat Violet meminta ini-itu. Toh, Zero juga tidak kalah kaya. Dia juga tidak ingin Violet mengeluarkan uang jika bersamanya, apapun untuk Violet."Sudah? Itu masih dua puluh baju. Pilih lagi sesukamu" Ucap Zero yang mendapat gelengan dari Violet. Gadis itu beehenti di tempat penjualan baju untuk anak-anak.
"Sepertinya ini bagus untuk Brandon" Ucap Zero, melihat baju yang cocok untuk Brandon di musim panas.
Violet memgangguki ucapan Zero, laki-laki itu memilihkan lima baju untuk bocah kecil itu. Violet mengambil dua baju berkurukan kecil, membuat Zero mengernyit heran.
"Itu tidak akan muat untukmu"
"Ini memang bukan untukku. Ayo, Kau juga harus membeli baju baru"
"Oke" Violet menggandeng lengan Zero dan mengelilingi mall bersama. Bodyguard yang menjaga hanya bisa membersit hidung mereka saat melihat Violet tertawa, sangat jarang dan langka. Zero sangat beruntung mendapatkan Violet, begitupun sebaliknya.
Zero kembali mengangguk saat Violet memilihkan baju yang bagus untuknya, tugasnya nanti hanya perlu membayar dan selesai.
"Oh, lebih murah dari yang Aku pikirkan" Ucap Zero setelah membayar semua belanjaan mereka, juga boneka milik Brandon.
"Benarkah? Habis berapa?"
"Kurang dari 500 juta "
"Tapi kualitas bahannya juga bagus" Keduanya mengangguk setuju.
"Sekarang, kita cari Brandon"
"Tila bilang Brandon sedang makan, bersama dengan Agatha"
"Vi"
"Hm?"
"Sepertinya mengganggu acara bocah kecil itu menyenangkan, mau mencoba?"
"Sepertinya seru, ayo"
Keduanya tertawa bahagia, bergandengan tangan seakan-akan dunia milik mereka berdua. Valerie membersit hidung melihat betapa cantiknya Violet saat tertawa seperti sekarang, wanita sepertinya saja mengagumi kecantikan Violet. Apalagi dengan laki-laki?
Brandon membuka mulutnya saat Tila menyuapkan satu sendok makanan kedalam mulut kecilnya, bocah itu sibuk dengan mainan barunya. Bukan boneka, Brandon sempat memilih robot yang menurutnya bagus. Agatha makan dengan pelan, duduknya tepat disamping Brandon. Sejujurnya Agatha merasa risih dengan tatapan orang-orang yang berada disana, dia juga merasa bodyguard dibelakangnya terlalu mencolok dan menarik perhatian.
"Apa makanan kalian enak?" Tanya Zero kemudian duduk disamping Brandon dengan sedikit menyenggol lengan bocah kecil itu, Brandon yang diam-diam menatap Agatha yang sedang makan mendecak kesal karena kedatangan Zero yang sangat mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Violet✔
ActionGadis itu... Mengerikan... "Touch my family, and you die" *---* [SEQUEL A & Z] Start : 28 Juni 2019 Finish : 18 Mei 2020 Kalian akan membaca cerita yang dipenuhi kekerasan, kata-kata kasar yang tidak boleh kalian tiru. Dan juga kisah cinta rumit...