Chapter 83

90 21 19
                                    

Bukan Firaun
Chapter 83

Melihat Akmal ditancapkan ampule obat bius oleh Borya, Hasani dan Shin terkejut.

Katya menginjak perut Akmal sambil nyengir.

"Duh Yaro, lo kalo udah ngamuk serem banget sih? Lucuan juga gini, anteng geto lho."

"Gue bilang juga apa? Dia gak bakalan mau ikut join. Cape-capein aja gue tadi ngejelasin." Borya misuh-misuh.

"Kalian berlebihan, ngapain Abang gue dibius kek badak gitu?" Shin protes.

"Capek ngedenger dia merepet." ucap Borya santai.

Katya berlutut dan menjambak jenggot Akmal.

"Gila, dia beneran jadi seperti kaum onta itu ya?" ucap Katya meledek.

Hasani mendadak menarik rambut Katya hingga dia terjengkang.

"Auuch, Kyut." Katya memegang kepalanya kesakitan namun Hasani tidak melepaskannya. Borya ingin melerai namun Hasani berteriak sambil mengeluarkan pisau lipat.

"Gua tusuk kalo kalian ikut campur!" Hasani mengancam sambil menempelkan ke leher Katya.

"Kyut, sakit, Kyut!" Katya memegangi tangan Hasani berusaha melepaskan dari rambutnya.

"Aaargh, males gue ngurusin kalian." Borya berjalan keluar villa gak mau peduli lagi.

"Has! Lepasin Katya! Jangan kasar lah sama cewek!" Shin ngingetin.

"Dia bukan cewek. Dia setan." Hasani mendorong Katya hingga terguling. Memasukkan kembali pisau lipatnya ke dalam saku.

Katya menjauh dari Hasani sambil misuh-misuh, "gak nyangka kamu penggemar bdsm, Kyut! Tapi sayangnya aku bukan submissive, hihi. Dibalik aja gimana? Aku yang dominan ya?" Katya malah membahas konten dewasa.

Hasani mengejar Katya ingin menghajarnya namun Katya lari ngumpet di belakang Shin.

"Help me, Shin! Gue belom mau mati biar di tangan orang ganteng sekalipun." ucap Katya sok imut.

"Has! Calm down! Apa sih yang bikin lo marah sama Katya? Bukannya dari dulu udah nyadar kalo lo cuma pengganti Akmal? Kenapa sekarang lo gak terima?" Shin to the point aja ngingetin Hasani yang muka ngamuknya udah total.

"Apaan sih Shin? Kyut-kyut bukan pengganti Yaro." Katya masih ngeles aja.

"Gua bukan marah soal itu. Gua gak suka dia menghina agama si Akmal." Hasani so sweet.

"Aduh maafin aku deh Kyut!" Katya berkata seperti anak kucing mengeong.

Hasani bersila di samping Akmal lalu menyelimutinya dengan jaketnya. Hasani memangku kepalanya dengan satu tangannya sambil ngeliatin Akmal.

"Lu baik banget sih Mal? Lu masih aja memperjuangkan gua. Lu masih aja berusaha menyelamatkan gua. Padahal gua gak layak jadi temen. Lu diancem apa sampai harus ke sini? Atau lu tau gua bakal ke sini jadi sengaja datang buat nyegah gua kawin sama cewek psikopat-gila-gak-tau-malu-najis-syaitonirojim?"

Katya menggigit kelingkingnya biar gak ketawa. Shin menghela napas melihat Hasani mulai error tanpa alkohol.

Hasani mulai nangis kayak anak kecil.

"Mal, jangan ngomong gitu kenapa sih? Tiap lu nyuruh gua pulang, berasa Bunda yang nyuruh gua pulang. Tapi gua musti pulang ke mana? Bini lo yang kek mayat-hidup-gak-punya-perasaan-berasa-paling-suci itu juga kan gak suka gua temenan sama lu. Gua gak mau temenan sama si Olil, karena dia pasti bakal mengkhitbah Naya buru-buru, huhuhu."

"Kenapa sih semua cewek jahat banget sama gua? Emangnya gua  buruk banget apa sampe ditolak sana sini? Perasaan tiap ngaca gua ngerasa keren, tapi kenapa gua sampai terlatih patah hati? Huhuhu."

Bukan FiraunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang