Saat jam istirahat, Vino berjalan menuju ke bangku Leo dan duduk di meja tepat di depan Leo.
"Kok lo nggak bilang kalau lo punya pacar?" tanya Vino langsung.
"Emang apa-apa gue harus bilang dulu sama lo?" jawab Leo ketus.
"Nggak gitu. Maksud gue, gue kan nggak pernah lihat lo dekat sama cewek dan tiba-tiba lo udah ngenalin seorang cewek ke gue kalau dia itu pacar lo, jadi gue sedikit kaget sih tapi ya nggak masalah sih sebenernya," ujar Vino.
"Banyak bacot lo sekarang!" ucap Leo sambil berjalan keluar dari kelas.
Begitu keluar kelas, Leo pun memutuskan untuk bolos pelajaran saja di rooftop. Di sana ia menidurkan tubuhnya di atas sebuah meja panjang yang terletak di pojok.
Mata Leo mengerjap tidak dapat tertidur. Entahlah tiba-tiba saja ia menyesal berkata kasar pada abangnya. Tapi di sisi lain, ia merasa seperti dikhianati. Ah sudahlah kepala Leo rasanya seperti mau pecah.
🐣🐣🐣🐣🐣
"Na!"
"Ina!!"
"Woy Na!!!
"Hah apa?" tanya Ina gelagapan.
"Sudah bel tuh," ucap Achi.
Ina yang mendengar pernyataan Achi pun segera merapikan buku-bukunya dan memasukkannya ke dalam tas dan langsung menentengnya.
"Mau kemana?" tanya Achi begitu melihat Ina melangkahkan kakinya hendak keluar kelas.
"Pulang. Gue harus cepat sebelum Leo nunggu gue lama," ujar Ina.
"Itu bel istirahat Na bukan pulang," ujar Achi sembari bersedekap dada.
Ina yang mendengar itu pun langsung menolehkan pandangannya dan mengamati teman-teman satu kelasnya yang ternyata masih berada di kelas dengan buku yang masih berserakan di atas meja.
Ina yang malu pun langsung berlari menuju bangkunya lagi dan langsung menutup wajahnya dengan tasnya. Ina benar-benar malu sekarang.
"Na yuk pulang!" ajak Achi.
Ina pun langsung menoleh ke samping dan mendapati Achi tidak ada di sana namun ternyata Achi sudah berada di ambang pintu dengan tas ransel menyampir di bahunya.
"Loh lo bilang ini bel jam istirahat?" tanya Ina heran.
"Bukan, ini bel pulang," jawab Achi cuek. Achi pun segera berdiri di depan kelas dan berteriak kepada teman-temannya, "Yuk guys kita pulang! Makasih ya udah mau bantuin gue buat ngibulin Ina!"
What?!!!!
Ina yang mendengar hal itu pun langsung menatap jengkel ke Achi. Anjir ternyata dia dikerjai Achi.
"Kita mau kan karena lo paksa Chi!" jawab teman-temannya serempak.
🐣🐣🐣🐣🐣
Seperti biasa saat bel pulang sekolah berbunyi geng 5 CM berjalan menuju kantin. Meskipun keadaan yang kurang membaik akibat perubahan sikap Leo tapi masing-masing dari geng 5 CM mencoba untuk mencairkan suasana.
"Duduk di pojok ya seperti biasa?" tanya Vernon.
"Yoi."
Siswa siswi yang duduk di pojok pun sontak langsung berdiri berpindah tempat. Dari pada berurusan dengan geng most wanted sekolah itu lebih baik berurusan dengan Satpol PP sekalian.
Hari ini hanya kelima cogan 5 CM yang bergabung. Liora ada keperluan dengan BK karena masalah seragamnya yang tidak mematuhi aturan, sedangkan Ina pacarnya Leo nggak tau deh orang Leonya nggak ngasih tau author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adios (Goodbye Sweet Heart)
RandomSERI KEDUA DARI BE WITH YOU (Tahap Revisi, akan di publish secara berkala) Ini tentang seorang gadis bernama Ina yang sangat menyukai teman sekolahnya yang bernama Leo. Sudah sejak lama Ina tidak berani mendekati Leo apalagi mengungkapkan perasaanny...