Invincibility - Character Files Bagian 1

6 2 0
                                    

Halo semua! Seperti biasa, Author akan selalu memberikan status masing-masing karakter penting dari akhir arc sebelumnya ya, baik untuk karakter yang muncul maupun tidak. Berhubung setelah ini kita akan memasuki arc terakhir, Author akan menjabarkan lagi semua karakter yang sempat muncul di cerita ya.

Siapa sebenarnya Korona dan pelaku Kasus Merah pertama yang membunuh Dokter Candra?


Character File - End of Invincibility Arc


Grup Afiliasi Satria


Nama: Ellie Kurniawan (Ellie) [Karakter Utama Arc Ini]

Status: Belum Diketahui, Kemungkinan Meninggal

Keterangan Tambahan: Pemilik kekuatan Invincibility yang tidak aktif. Jurnalis bawahan Satria di DailyTechno sekaligus kakak dari Edwin dan Evan. Hasil pekerjaannya selalu bagus, namun tingkat kepekaannya rendah terhadap situasi yang membutuhkan simpati. Ia berhasil mendapatkan beberapa informasi tentang kekuatan super dari Laras, namun sebagai gantinya, ia diminta untuk menjadi rekan kerjanya. Ketika bingung dengan permintaan maaf mendadak dari mantan seniornya saat kuliah, Chisa, ia dikagetkan dengan penculikan kedua adiknya. Ellie ditembak di bagian dada ketika berusaha melawan dan jatuh bersimbah darah.


Nama: Satria Jiwakarsa (Satria)

Keterangan Tambahan: Jurnalis atasan Ellie dan penggemar minuman kopi di kafe Starbucky. Terobsesi mencari kebenaran Kasus Merah karena ayahnya adalah korban pertama pembunuhan kasus tersebut. Ia hanya berhasil menggali sedikit ingatan pertemuan pertamanya dengan Ellie yang disegel. Satria berhasil mengetahui bahwa Korona berada di Jakarta berkat bantuan Yudha. Tampak terpukul berat begitu mengetahui Ellie ditembak. Akankah ia berhasil menemukan identitas Korona dan pelaku yang menyebabkan ayahnya tewas sebagai korban Kasus Merah pertama?


Nama: Yudha Jiwakarsa (Yudha)

Keterangan Tambahan: Adik laki-laki Satria yang melakukan School From Home dan jenius komputer. Sahabat Evan dan dijuluki Bill Gates Kecil oleh kakaknya. Ia sempat mencurigai Korona sebagai program Artificial Intelligence. Selesai makan bersama Ellie dan Evan, ia mengejar sesosok orang yang menyerupai ayahnya yang sudah meninggal. Sayang, akibatnya ia diculik oleh kelompok orang yang tak diketahui dan disekap di suatu tempat berdinding kaca.

Superpower - Your Life Is The PriceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang