Teleportation - Character Files

5 2 0
                                    

Halo semua! Seperti biasa, Author akan selalu memberikan status masing-masing karakter penting dari akhir arc sebelumnya ya, baik untuk karakter yang muncul maupun tidak. Semoga membantu untuk menjadi pengingat status mereka ya :)


Character File - End of Teleportation Arc


Grup Afiliasi Keluarga Mira


Nama: Miranda Hutomo (Mira) [Karakter Utama Arc Ini]

Status: Meninggal

Keterangan Tambahan: Pemilik kekuatan Teleportation. Ibu kandung Karen dan Friska yang sering menggerutu dan punya bakat menggambar. Ia bekerja sebagai perpanjangan tangan Laras untuk menjalankan misi yang membutuhkan kekuatan teleportasi. Mira memiliki masalah komunikasi dengan putri sulungnya. Demi menjaga kebahagiaan sang putri, ia memilih untuk menggunakan slot terakhir kekuatannya untuk menghadirkan Frans tepat saat puncak ibadah perkawinan anaknya.


Nama: Karen Hutomo (Karen)

Keterangan Tambahan: Senior Programmer di Diamond sekaligus anggota tim kepercayaan Mike. Sering lupa dengan detil-detil kecil. Ia membantu Tommy untuk mencari motif Gavin merestrukturisasi perusahaan dan sempat mencurigai Bi Ijah sebagai mata-matanya. Pada hari pernikahannya dengan Riki, ia sempat bertengkar dengan sang ibu sebagai puncak masalah komunikasi yang terjadi di antara mereka. Namun, ia akhirnya sadar bahwa sang ibu sungguh menyayanginya meskipun terlambat. Mulai mencurigai bahwa kekuatan super merupakan fenomena nyata.


Nama: Larasati Ayudiningrum (Laras)

Keterangan Tambahan: Teman arisan Mira sekaligus istri pemilik kafe hewan terkenal, Vodka & Gin. Ia yang mengenalkan Mira kepada aplikasi Superpower. Tampaknya memiliki pengetahuan yang luas akan kekuatan super dan mengetahui identitas asli Korona. Ia membantu permintaan terakhir Mira dengan menutupi kematiannya selama sehari dari Karen.


Nama: Friska Hutomo (Friska)

Keterangan Tambahan: Sahabat karib Sherly dan fujoshi sejati (penggemar Boys Love) yang bersekolah di SMP Bina Bangsa. Ia sering datang ke rumah sakit menemani Sherly sebelum dia koma. Ia yang menyadarkan Mira mengenai masalah komunikasi yang terjadi di antara sang ibu dan kakak. Sekali lagi, ia kembali terpukul karena harus kehilangan lagi orang terdekatnya.


Nama: Frans Hutomo (Frans)

Keterangan Tambahan: Suami Mira yang bekerja sebagai tenaga sales mobil di luar pulau. Ia orang yang penyabar dan tetap menyayangi Mira sekalipun sering menghadapi kegerutuannya. Berkat pengorbanan sang istri, ia dapat hadir pada bagian puncak ibadah perkawinan Karen yang membuatnya kembali bahagia.


Nama: Riki Pratama Konstantin (Riki)

Keterangan Tambahan: Atasan Satria dan Ellie di DailyTechno dan suami Karen yang perfeksionis. Ia mengetahui kekuatan super Mira karena diteleportasi ke rumahnya saat prosesi sangjitan Karen. Hingga saat ini, ia masih bungkam mengenai kekuatan super tersebut kepada Karen meskipun Mira sudah meninggal.

Superpower - Your Life Is The PriceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang