Halo semua! Seperti biasa, Author akan selalu memberikan status masing-masing karakter penting dari akhir arc sebelumnya ya, baik untuk karakter yang muncul maupun tidak. Semoga membantu untuk menjadi pengingat status mereka ya :)
Character File - End of Levitation Arc
Karakter Utama di Levitation Arc
Nama: Sherly Gunawan
Panggilan: Sherly
Afiliasi / Pekerjaan: Siswa SMP Bina Bangsa
Kekuatan Super: Levitation
Status: Tidak Diketahui, Kemungkinan Tewas
Keterangan Tambahan: Tokoh utama di Levitation Arc yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan alam. Diam-diam menyimpan obsesi berlebihan terhadap guru olahraga sekaligus pengurus eksul pecinta alam di sekolahnya, Pak Mario. Baik sahabatnya, Friska, dan kakaknya, Stanley, terlambat menyadari kondisi tersebut dan mereka harus melihat kejadian mengerikan saat Sherly jatuh bersama Pak Mario seusai menggunakan Levitation. Belum jelas apakah meninggal atau tidak.
Nama: Friska
Panggilan: Friska
Afiliasi / Pekerjaan: Siswa SMP Bina Bangsa
Status: Hidup
Keterangan Tambahan: Sahabat karib Sherly dan fujoshi sejati (penggemar Boys Love). Ia sering datang ke rumah sakit menemani Sherly dan menjaganya dari Pak Mario selama liburan sekolah. Friska sadar bahwa ia belum mengetahui cerita lengkap sahabatnya mengenai kejadian saat kemping terakhir bersama Pak Mario. Sayang, ia terlambat menyadari kebenaran tentang sahabatnya dan harus menyaksikan pemandangan mengerikan yang menimpa Sherly dan gurunya. Sebagai tambahan, Friska merupakan adik dari seorang karyawan Diamond yang masih berduka karena atasannya tewas dibunuh.
Nama: Mario Dewantoro
Panggilan: Mario
Afiliasi / Pekerjaan: Guru Olahraga dan Pengurus Ekskul Pecinta Alam SMP Bina Bangsa
Status: Tidak Diketahui, Kemungkingan Tewas
Keterangan Tambahan: Guru baru di sekolah Sherly dan Friska. Ia orang yang ramah, tampan, dan disukai banyak murid, terutama murid perempuan. Stres karena rumor tidak baik beredar di kalangan guru dan murid akibat perbuatan Sherly. Ia berusaha untuk menyelesaikannya dengan terus mencoba berbicara langsung kepada Sherly. Sayang, ia harus menerima nasib tragis akibat kekuatan Levitation yang digunakan Sherly secara mendadak saat acara Taman Labirin Hijau.
Nama: Stanley Gunawan
Panggilan: Stanley
Afiliasi / Pekerjaan: Mahasiswa Universitas Taruna Bangsa Semester 2/3 Jurusan Hukum
Status: Hidup
Keterangan Tambahan: Pemuda tampan dan kakak dari Sherly yang sempat menjadi musuh bebuyutan Reza. Hubungan dengan adiknya sempat merenggang sejak masuk kuliah. Ia mengambil kerja paruh waktu untuk membantu biaya pengobatan adiknya. Memiliki kesulitan mengontrol diri saat dalam keadaan emosi. Masih menyimpan rasa penyesalan atas perbuatannya membantu Gisela, kini ia harus kembali mengalami luapan emosi akibat melihat adiknya jatuh berlumuran darah dari ketinggian bersama gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Superpower - Your Life Is The Price
Mystery / ThrillerPernahkah kamu mendengar kasus pembunuhan yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa? Tahun 2021, Indonesia dihebohkan dengan kasus pembunuhan berantai yang tidak biasa. Setiap korbannya selalu ditemukan tewas dengan mengeluarkan darah dari mat...