Halo semua! Seperti biasa, Author akan selalu memberikan status masing-masing karakter penting dari akhir arc sebelumnya ya, baik untuk karakter yang muncul maupun tidak. Semoga membantu untuk menjadi pengingat status mereka ya :)
Character File - End of Mind Reading Arc
Karakter Utama di Mind Reading Arc
Nama: Michael Siddharta
Panggilan: Mike
Afiliasi / Pekerjaan: Product Manager untuk aplikasi DiaShop milik Diamond
Kekuatan Super: Mind Reading
Status: Meninggal
Keterangan Tambahan: Tokoh utama di Mind Reading Arc yang punya rasa penasaran tinggi. Tipe orang yang peduli dengan kesejahteraan bawahannya, sehingga mengambil risiko untuk mencari informasi yang bisa menjatuhkan Malik alias Big Bear, atasan barunya. Sayang, hal tersebut berujung petaka karena ia dibunuh oleh bos tambun tersebut akibat terlambat mengetahui adanya mata-mata selain Anggi, rekan kerja yang disukainya. Sisi positifnya, timnya lepas dari ancaman Big Bear.
Nama: Anggi Sutjipto
Panggilan: Anggi
Afiliasi / Pekerjaan: Lead User Interface untuk aplikasi DiaDrive milik Diamond
Status: Meninggal
Keterangan Tambahan: Rekan kerja Mike yang berbeda bagian, meski masih sama-sama di bawah divisi Product. Ia merupakan mata-mata Malik untuk mengawasi karyawan yang berpotensial mengganggu posisi bos tambun tersebut. Ia mencoba bunuh diri akibat dipecat mendadak, namun gagal dan dirawat di rumah sakit. Sayang, nasibnya tetap berakhir tragis karena sesuatu yang dilakukan oleh Ijah di akhir cerita.
Nama: Tommy Pangeran Saleh
Panggilan: Tommy
Afiliasi / Pekerjaan: Marketing Manager di Diamond
Status: Hidup
Keterangan Tambahan: Teman dekat Mike di Diamond dan satu-satunya orang kepercayaannya di luar timnya sendiri. Ia memiliki banyak informasi terkait gosip kantor dan Malik dan berusaha membantu Mike dengan memberikan informasi tersebut. Sepertinya, ia memiliki suatu dendam terhadap Gavin, direktur pengembangan bisnis.
Nama: Karen Hutomo
Panggilan: Karen
Afiliasi / Pekerjaan: Senior Programmer aplikasi DiaShop di Diamond
Status: Hidup
Keterangan Tambahan: Salah satu anggota tim kepercayaan Mike. Sering lupa dengan detil-detil kecil. Ia sedang mempersiapkan diri untuk pernikahannya beberapa bulan mendatang. Berkat ilmu hacking yang dipelajarinya mendadak, Karen berhasil membantu Mike mengekspos berbagai tindakan asusila yang dilakukan Malik ke publik. Sangat sedih atas kematian atasannya.
Nama: Silas Pangestu
Panggilan: Silas
KAMU SEDANG MEMBACA
Superpower - Your Life Is The Price
Tajemnica / ThrillerPernahkah kamu mendengar kasus pembunuhan yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa? Tahun 2021, Indonesia dihebohkan dengan kasus pembunuhan berantai yang tidak biasa. Setiap korbannya selalu ditemukan tewas dengan mengeluarkan darah dari mat...