Shapeshifting - Character Files

7 2 0
                                    

Halo semua! Seperti biasa, Author akan selalu memberikan status masing-masing karakter penting dari akhir arc sebelumnya ya, baik untuk karakter yang muncul maupun tidak. Semoga membantu untuk menjadi pengingat status mereka ya :)

Oh ya, mulai arc ini, format Character File akan Author ubah untuk mengelompokkan karakter-karakter ke dalam grup afiliasi tertentu. Semoga bacanya jadi lebih gampang ya.


Character File - End of Shapeshifting Arc


Grup Afiliasi Harry


Nama: Harry Raja Saleh (Harry) [Karakter Utama Arc Ini]

Status: Hidup

Keterangan Tambahan: Pemilik kekuatan Shapeshifting. Sahabat lama Satria ketika aktif di komunitas WISH bersama Mike dan Jin. Pemilik perusahaan EO dan mengetahui banyak rumor di kalangan pebisnis dan artis. Ia berusaha mencari bukti yang dapat membuktikan bahwa Gavin terlibat dalam skandal SHAPE yang mengakibatkan ayahnya ditangkap, namun malah dijebak balik dan dijebloskan ke dalam penjara sebagai tersangka utama pembunuhan Samantha.


Nama: Tommy Pangeran Saleh (Tommy)

Keterangan Tambahan: Adik kandung Harry sekaligus teman dekat Mike di Diamond. Bekerja sebagai Marketing Manager di Diamond. Ia berpacaran dengan Chisa, orang yang dulu disukai oleh sang kakak. Tommy dijebak oleh keluarga Bi Ijah saat hari pembunuhan Samantha agar Gavin dapat bertukar tubuh dengannya untuk menjebak Harry.


Nama: Teguh Saleh (Teguh)

Keterangan Tambahan: Ayah dari Harry dan Tommy. Empat tahun lalu, ia mengikuti layanan grup psikoterapi di Rumah Sakit Masilo bersama Gavin untuk menyembuhkan kecanduan alkoholnya. Tidak lama setelah membangun perusahaan rintisan yang meneliti AI bernama SHAPE bersama Gavin, ia dijebak oleh Samantha sehingga ditangkap oleh polisi atas tuduhan penggelapan dana investor. Saat ini masih berada di balik penjara.


Nama: Chisa Oey (Chisa)

Keterangan Tambahan: Pacar Tommy yang bekerja sebagai Influencer Manager di salah satu agensi di Jakarta. Ia sempat melihat kemampuan Shapeshifting Harry dan meminta penjelasan dari Tommy. Ia juga berjanji tidak akan membocorkan rahasia pacarnya tersebut. Tidak ikut ke acara relaunching DiaShop di Resor Rasa Ater dan diasumsikan masih hidup.


---


Grup Afiliasi Satria


Nama: Satria Jiwakarsa (Satria)

Keterangan Tambahan: Jurnalis atasan Ellie dan penggemar minuman kopi di kafe Starbucky. Terobsesi mencari kebenaran Kasus Merah karena ayahnya adalah salah satu korban pembunuhan kasus tersebut. Ia berhasil mendapatkan informasi baru terkait kekuatan super dari Stanley. Satria didapuk menjadi MC dadakan pengganti di acara relaunching DiaShop oleh Harry dan sukses melakukannya. Sempat menangkap basah pembicaraan Bi Ijah dan Gavin, ia memberitahukan hal tersebut kepada Tommy.

Superpower - Your Life Is The PriceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang